Pasca Himbauan Pindah, Aktivitas Pasar Dinoyo Masih Sepi | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Pasca Himbauan Pindah, Aktivitas Pasar Dinoyo Masih Sepi

Satuchannel.com, Kota Malang – Pasca pembongkaran kantor Pasar Merjosari dan himbauan untuk pindah ke Pasar Terpadu Dinoyo. Aktivitas jual beli juga masih tampak sepi.

Dari pantauan satuchannel.com, Senin sore (10/4) masih banyak stan lapak pedagang di Pasar Terpadu Dinoyo yang tutup. Para pedagang yang sudah menempati pun tak banyak melakukan aktivitas akibat minimnya pembeli.

Miftah, salah satu pedagang di Pasar Terpadu Dinoyo menuturkan tidak ada perbedaan yang signifikan baik sebelum pedagang Pasar Merjosari pindah ke PTD dengan sesudah pedagang pindah.

“Tidak ada perubahan dari sebelum-sebelumnya, masih tetep sepi, meski tadi terlihat ada sejumlah pedagang dari Merjosari Pindahan,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Ahmad Zaini, salah satu pedagang yang baru saja pindah dari pasar Merjosari. Dirinya mengungkapkan sepinya Pasar Terpadu Dinoyo jika dibandingkan dengan yang selama ini terjadi di pasar Merjosari itu merupakan hal yang biasa.

“Dulu waktu dari Dinoyo pindah ke Merjosari juga pertama sepi. Ya biasa, masih menyesuaikan. Itu soal adaptasi aja kok, Mas,” tandasnya kepada Satuchannel.com

Zaini juga berpendapat masih sepinya PTD ini juga disebabkan karena masih banyaknya pedagang yang ada di merjosari. Menurutnya, para pedagang itu masih saling menunggu hingga batas akhir penutupan pasar secara resmi oleh pihak dinas yang rencananya, akan dilakukan pada hari Rabu esok.(iqb)

Kanal Terkait