SATUKANAL.COM
Partai Nonparlemen Perindo Komitmen Sebagian Dukung Paslon Yusuf Riza Di Pilkada Banyuwangi
Partai perindo bersama yusuf
BERITA HIGHLIGHT POLITIK STRAIGHT NEWS

Partai Nonparlemen Perindo Komitmen Sebagian Dukung Paslon Yusuf Riza Di Pilkada Banyuwangi

SATUKANAL.com, BANYUWANGIPartai nonparlemen Partai Persatuan Indonesia (Perindo) diketahui mendukung cabup 02 yaitu Pasangan Ipuk-Sugirah, namun sebagian anggotanya berbeda pilihan justru mendukung Paslon no 01 yaitu YUsuf-RIZa.

Komitmen sebagian anggota yang memilih mendukung Paslon 01 itu ditunjukan pada saat deklarasi di hotel Luminor beberapa waktu lalu.

Seperti yang diucapkan Sekertaris Dewan pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Banyuwangi Hendi Brambang Santoso mengatakan saya berkomitmen dari awal ke pasangan Yusuf-Riza jika surat keputusan (SK) atau yang lain pilih Paslon 02 ya silahkan.

“Ada pun yang mengusung pada paslon 02 ya silahakan karena pilihan calon Bupati harus sesuai hati nurani bukan karena paksaan, itulah dinamika politik yg sedang berlangsung disaat pilkada di Banyuwangi,” katanya. (15/10/2020).

Baca Juga :  Komunitas Yusuf dan Yosef Deklarasi Menangkan Yusuf-Riza

Dari komietmen yang di bangun, Hendik mengaku sudah mendegar isu isu yang merebak bahwasanya akan ada pemecatan, dan kami secara besar hati dan kesatria siap menerima apapun konsekunsinya.

“Perlu digaris bawahi nggeh, hanya pergerakan mendukung pasangan Yuriz sebagai bentuk kami utk mewujudkan Banyuwangi yang makmur, kami memilih pasangan yang berpengalaman dan bukan pasangan yang dipaksakan untuk menjadi Bupati, Banyuwangi butuh sosok pemimpin yang merakyat dan berpengalaman karena Bupati itu bukan kekuasaan tapi abdi rakyat itulah yang ada disosok pasangan 01 Yuriz,” sambungnya.

Baca Juga :  Peringati Maulid Nabi Suku Osing Banyuwangi, Gelar Tradisi Endhog Endhogan

Pada intinya itulah calon pemimpin yang bisa membawa banyuwangi sejahtera,

“Saya Hendi Bambang Surso selaku sekretaris, Ir. Andi Dahlan selaku bendahara, Samsinar wakil ketua, beserta DPC kota, Kabat, Gambiran, Purwoharjo, Siliragung dan akan menyusul DPC lainya akan all out mendukung paslon 01, dan kami siap memerima apapun sanksi dari partai kami,” pungkas Hendi.

Pewarta: Abdul Konik
Editor: Redaksi Satukanal

    Kanal Terkait