SATUKANAL.COM
DPC Partai Nasdem
Foto : Lutfi Mahmudiono Ketua DPD Nasdem Kediri
BERITA HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

DPC Partai Nasdem Optimis Dhito Raih 60 Persen Suara di Kediri

Satukanal, Kediri – DPC Partai Nasdem Kabupaten Kediri menargetkan suara 60 persen suara untuk Hanindito Himawan Pramono dan Dewi Maria Ulfa sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri yang telah diberikan rekomendasi.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri, Lutfi Mahmudiono saat dihubungi awak media mengatakan, target tersebut sangat realistis jika pasangan yang direkom langsung oleh DPP Partai Nasdem tersebut mau ikut bekerja keras memenangkan Kontestasi Pilbup di akhir tahun 2020 mendatang.

DPC Partai Nasdem Optimis Dhito Raih 60 Persen

“Kalau NasDem tadi menarget 60 persen, itu harus diperoleh suara untuk kemenangan Mas Dhito,” Jelas Laki-laki yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kediri itu.

Baca Juga :  Alhamdulillah, 9 Orang di Kabupaten Kediri Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Menurut Lutfi Target tersebut telah disampaikan kepada Dhito dan Dewi saat menghadiri penerimaan resmi Surat Rekomendasi dari DPD, pada Minggu (19/7/2020) kemarin.

Selain itu Lutfi juga menjelaskan Partai merekom Dhito dan Dewi mempunyai dua alasan penting, selain karena masih muda keduanya merupakan pasangan yang mempunyai misi yang paling inovativ.

“Intinya NasDem memandang bahwa Mas Dhito ini calon pemimpin yang mampu untuk melakukan perubahan di Kediri. Saya melihat beliau ini ada potensi untuk menjadi pemimpin, karena dari daya kepemimpinannya beliau ini satu familier,” katanya.

Baca Juga :  DKPP Kabupaten Kediri Menghimbau Pedagang Hewan Qurban Patuhi Protokol Kesehatan Saat  Berjualan

Yang lebih penting dari itu kata Lutfi, keduanya mempunyai semangat perubahan untuk membawa kediri ke jenjang yang baru.

“Dua, saya lihat (Dhito) kalau diajak diskusi responsif, juga aspiratif, dan tentu anak muda harapan kita inovatif dan juga bisa membuat program-program yang kreatif untuk Kabupaten Kediri,” tutup Lutfi.

Pewarta : Muchlis Ubaidhillah
Editor : Redaksi Satukanal

    Kanal Terkait