Operasi Zebra Semeru, Polisi di Blitar Sasar Pengguna Jalan dan Pasar - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Operasi Zebra Semeru, Polisi di Blitar Sasar Pengguna Jalan dan Pasar
Polisi Blitar melakukan himbauan prokes dalam rangka Operasi Zebra Semeru (Foto: Gilang Bahtiar/ Satukanal.com)
BERITA Kanal Straight

Operasi Zebra Semeru, Polisi di Blitar Sasar Pengguna Jalan dan Pasar

Satukanal.com, Blitar – Operasi Zebra Semeru yang digelar jajaran Polres Kota Blitar sasar pengguna jalan dan pasar agar masyarakat tetap mematui protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kasi Humas Polres Blitar Kota Iptu Ahmad Rochan mengatakan, beberapa lokasi yang jadi sasaran diantaranya yaitu jalan Sudanco Supriadi, jalan Merdeka, Pasar Tradisional Templek, serta Pasar Legi Kota Blitar.

“Untuk hari ini petugas melakukan himbauan dan merazia penguna jalan yang tidak memakai masker, hal ini dilakukan untuk menertipkan para pelangar protokol kesehatan,” katanya.

Baca Juga :  Stadion Gelora Penataran Blitar Jadi Venue Pertandingan Liga 3
Operasi Zebra Semeru di Blitar (Foto: Gilang Bahtiar/ Satukanal.com)

Rochan menambahkan, tidak hanya menghimbau, petugas juga memberikan brosur terkait pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2021. Brosur tersebut berisi semua sasaran dari Operasi Zebra Semeru.

“Jadi untuk penguna jalan kami harapkan agar tertib berlalu lintas, selain itu juga harus tertip mematuhi protokol kesehatan. Jika tetap melangar, maka kami juga akan tindak tegas,” pungkasnya.

Nantinya, Operasi Zebra Semeru ini akan terus dilakukan. Tidak hanya di siang hari, petugas juga akan melakukan malam hari dengan sasaran perlengkapan kendaraan dan pelangar prokes.

Baca Juga :  Antisipasi Kecelakaan, Polisi Dirikan Pos Check Point di Jalur Sendi-Cangar Mojokerto

Sebagai informasi, Operasi Zebra Semeru ini nantinya akan digelar selama empat belas hari ke depan di mulai pada Senin 15 sampai 28 November 2021.

 

Pewarta : Gilang Bahtiar
Editor : Adinda

Kanal Terkait