Ok Jhon, Andri Ibo Tak Ikut Bertanding Lawan Persiraja Sabtu Nanti - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
IMG20211013121809-df619bd6
BERITA Kanal Sport

Ok Jhon, Andri Ibo Tak Ikut Bertanding Lawan Persiraja Sabtu Nanti

Satukanal.com, Kediri – Persik Kediri membawa sejumlah 22 skuat pemainnya menuju Magelang Jawa Tengah hari ini untuk bermain melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Moch Soebroto Magelang pada Sabtu (6/11/2021).

Media Officer Persik Kediri Anwar Basalamah mengatakan pihaknya memang sengaja tidak membawa keseluruhan jumlah pemain persik Kediri. Sebab secara jadwal, Persik hanya melakoni satu kali pertandingan untuk menyelesaikan seri kedua.

“Karena hanya satu pertandingan, jadi kita membawa pemain yang diperkirakan diturunkan,” kata Bas kepada satukanal.com.

Dia juga menjelaskan keputusan membawa sejumlah 22 pemain ini diambil pada Rabu (3/11) malam. Karena hanya satu pertandingan melawan Persiraja, tidak perlu membawa seluruh 29 pemainnya.

Baca Juga :  Pelatih Utama Persik Datang Besok, Siapa Sosoknya?

Setelah selesainya laga melawan Persiraja, pihaknya berencana melangsungkan kembali ke Kota Kediri. Sebab secara resmi, jadwal pertandingan lanjutan seri ke-tiga belum diterima.

“Jadwal resmi selanjutnya belum diterima. Seri ke-tiga belum ada jadwalnya,” tutupnya.

Dari sejumlah 22 skuat macan putih yang dibawa ke Magelang Jawa Tengah, pemain naturalisasi Ok Jhon dan Andri Ibo tidak termasuk dalam daftar pemain.

Untuk diketahui, total 22 pemain yang dibawa ke Magelang yakni, Dian Agus Prasetyo, Fajar Setya Jaya, Dikri Yusron, Arthur Felix Silva, Vava Mario Yagalo, Risna Prahalabenta, Aldo Claudio, Ibrahim Sanjaya, Agil Munawar.

Baca Juga :  Alami Cedera, Pemain Persik Diragukan Ikut TC Timnas

Selanjutnya Dany Saputra, Yusuf Meilana, Ahmad Agung, Adi Eko Jayanto, Bayu Otto, Sackie Teah Doe, Bagas Satrio, Antoni Putro Nugroho, Faris Aditama, Hariyanto Panto, Dionatan Macadho, Youseff Ezzejjari, Septian Satria Bagaskara.

 

 

Pewarta: Anis Firmansyah 

Editor: Ubaidhillah

    Kanal Terkait