SATUKANAL.COM
Noij Apparel Resmi Kediri
Foto: Press Konferance Pengenalan Noij Apparel Baru Persik
BERITA HIGHLIGHT KOTA BATU KOTA KEDIRI OLAHRAGA

Noij Resmi Jadi Apparel Persik Kediri

SATUKANAL, KEDIRIPersik Kediri resmi menggandeng PT Noij Indonesia Global sebagai Apparel resmi untuk mengarungi Liga 1 2020, menggantikan Maniak Baju Bola (MBB) yang saat ini telah lepas kontrak.

Khaleda Pramodha Wardani, Komisaris Utama PT Noij Indonesia Global mengatakan, kontrak kerjasama perusahaannya dengan Persik Kediri telah diteken perhari ini. Dan kontrak tersebut akan berjalan hingga 2 musim lamanya.

“Tahun ini kami sangat senang dan bersyukur bisa bergabung dalam memajukan persik,” jelas Wanita kelahiran Pare tersebut dalam sebuah Konfrensi Pers yang diadakan hari ini, Rabu (9/9/2020).

Baca Juga :  Renegosiasi Satu Pemain Asing Persik Kediri Masih Alot

Wanita yang akrab disapa Tata tersebut juga mengatakan, dalam kerjasama ini pihaknya mengaku akan mensuport seluruh kebutuhan jersey tim.

“Kita akan mensuport dari atas hingga bawah untuk tim dan menejemen,” katanya.

Tata juga menyebut, dalam kerjasamanya dengan Persik, pihaknya mempunyai takeline baru yakni ‘Ayo Mbaleni’.

“Kita mempunyai takeline ‘Ayo mbaleni’. Kenapa ? seperti kita ketahui Tahun 2018 – 2019 Persik berhasil menjuarai Liga 3, dan 2 sampai akhirnya masuk di Liga 1, semoga di tahun ini juga Tim Persik dapat mengulang kemenangan seperti di tahun 2003 saat menjuarai Liga,” katanya.

Baca Juga :  Awas Jangan Percaya Begitu Saja Oknum Yang Mengaku Akan Membubarkan Hajatan

Sementara itu, Menejer Persik Kediri, Syarif Hidayatullah mengatakan, Noij terpilih sebagai apparel Persik setelah menimbang beberapa perusahaan apparel yang juga mengajukan sponsor di timnya.

“Sebelum kerjasama ini, ada beberapa apparel yang ingin bekerjasama dengan Persik, kenapa kami memilih Noij jadi karena pertama pemilihan Material, yang dipilih itu pun yang senyaman dipakai pemain,” terangnya.

“Kebetulan juga apa yang kami bicarakan selama ini nyambung akhirnya kami memilih Noij,” pungkasnya.

 

Pewarta : M Ubaidhillah
Editor : Redaksi Satukanal

Kanal Terkait