Netflix Umumkan Para Pemeran Live Action One Piece! - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Netflix Umumkan Para Pemeran Live Action One Piece!
Pesan penting dari Oda Sensei melalui akun Twitter Netflix (Foto: @NetflixID)
BERITA Kanal Artikel

Netflix Umumkan Para Pemeran Live Action One Piece!

Satukanal.com, Nasional– Meski sempat terkendala pandemi Covid-19, proyek adaptasi live action dari seri manga populer One Piece oleh platform Netflix terus berjalan.

Seri karya Eiichiro Oda ini akhirnya diadaptasi oleh Netflix dalam versi live action. Para cast yang bakal memerankan para tokoh utama di serinya pun resmi diperkenalkan Netflix pada para penggemarnya.

Banyak dari fans One Piece yang meragukan adaptasi live action ini, seperti halnya adaptasi video game dalam versi laya  lebar yang pernah digarap Netflix. Mengingat, catatan buruk dari platform Netflix dan juga industri film Barat dalam mengadaptasi judul anime.

Namun, para fans sendiri mendapatkan jaminan untuk masalah cast di versi live-action tersebut. Sebab, Oda Sensei sendiri turut serta dalam proses pemilihan cast dan prroses produksi lainnya.

Terkait dengan proyek adaptasi live action ini, Oda Sense sendiri kemudian memberikan komentarnya. Ia mengatakan bahwa seri live-action One Piece merupakan sesuatu yang sangat besar. Dia pun sempat memberikan komentar mengenai proses castingnya.

Melalui akun Twitter @NetflixGeeked, Netflix memberikan pengumuman kecil dari pencipta One Piece, Eiichiro Oda.

“Kami telah bekerja dengan Netflix dan Tomorrow Studios dalam proyek besar yang merupakan adaptasi serial live action Hollywood dari ONE PIECE! Sudah berapa tahun sejak diumumkan, kan? Saya tahu, saya tahu!” cuit akun tersebut, Rabu, 10 November 2021.

Baca Juga :  Kemenkes Tindak Tegas Oknum yang Tak Patuh Harga Tes PCR

Eiichiro Oda mengungkapkan bahwa tak mudah bekerja sama dengan orang-orang dengan budaya yang berbeda. Namun, progres pembuatan serial live-action One Piece stabil selama beberapa tahun.

“Tapi justru proses itulah yang dapat menghasilkan sesuatu yang istimewa! Untuk saat ini, kami dapat mengumumkan pemeran utama!” lanjut Eiichiro Oda.

Eiichiro Oda pun membeberkan pertimbangan dari pemilihan lima pemain tersebut.

“Wajah mereka, ukuran mulut dan tangan mereka, aura mereka, cara mereka membawa diri, suara mereka, kemampuan akting mereka, tinggi badan mereka, keseimbangan antara Kru Topi Jerami dll,” terangnya.

Beberapa saat lalu, pihak Netflix sudah resmi memperkenalkan lima cast yang akan memerankan para tokoh utama dalam serinya nanti. Berikut adalah informasi lima pemeran dari Kru Topi Jerami dalam serial live action One Piece:

1. Inaki Godoy sebagai Luffy

Inaki Godoy adalah seorang aktor keturunan Meksiko. Dilansir dari IMDb, Inaki Godoy berperan dalam La querida del Centauro (2016), Who Killed Sara? (2021) and MexZombies. Inaki Godoy lahir pada 23 Agustus 2003. Ia memulai karier di bidang akting sejak usia 13 tahun.

Baca Juga :  Resmi! Squid Game Bakal Berlanjut ke Season 2

2. Makenyu Sebagai Zoro

Mackenyu adalah aktor keturunan Jepang. Ia berakting dalam Jojo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable (2017), dan Pacific Rim: Uprising (2018). Tahun ini, ia membintangi Brave: Gunjyo Senki dan Rurouni Kenshin: The Final. Mackenyu lahir pada 16 November 1996. Ia memulai karier di Jepang pada 2015 melalui film Chihayafuru I & II.

 

3. Emily Rudd sebagai Nami

Emily Rudd adalah artis asal Amerika Serikat. Ia bermain dalam The Romanoffs (2018), Fear Street: Part Two-1978 (2021) dan Olive Forever (2018).Emily Rudd lahir pada 24 February 1993. Ia memulai debut di dunia hiburan sebagai model dalam beberapa video musik DJ Amerika 3LAU pada 2013.

4. Jacob Romero Gibson sebagai Usop

Jacob Gibson adalah aktor asal Amerika Serikat. Ia dikenal melalui Grey’s Anatomy (2005) and The Resident (2018).

5. Taz Skylar sebagai Sanji

Taz Skylar adalah penulis, aktor, dan produser asal Inggris. Debut film dia sebagai Dwes dalam The Kill Team (2019). Taz Skylar lahir pada 5 Desember 1995. Ia memulai debut panggung sebagai Miles di #Warheads di The Park Theatre, London.

 

 

Editor : Adinda

Kanal Terkait