Musisi Anji Viral, Cuitan Lawasnya Soal Narkoba Kembali Mencuat ke Publik - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Musisi Anji Viral, Cuitan Lawasnya Soal Narkoba Kembali Mencuat ke Publik
Salah satu postingan anji di akun media sosialnya (Foto: Instagram @duniamanji/ Satukanal.com)
BERITA Kanal Viral

Musisi Anji Viral, Cuitan Lawasnya Soal Narkoba Kembali Mencuat ke Publik

Satukanal.com, Nasional – Kali ini, bukan kejadian lucu yang menjadi viral di kalangan warganet. Melainkan cuitan salah satu musisi nasional, Anji yang tertangkap oleh pihak kepolisian lantaran kepemilikan narkotika.

Terungkapnya Anji oleh polisi terkait kasus tersebut membuat warganet ramai menyerbu media sosial sang musisi. Seperti halnya di Twitter, di mana pelantun lagu berjudul “Dia” ini berhasil menduduki trending topik Indonesia.

Dari ribuan kicauan warganet soal Anji, ada yang sangat menarik perhatian yakni dari akun @LrLutti. Akun ini menemukan jejak digital mantan vokalis band Drive ini mengenai narkoba.

“Gue lebih baik orang make narkoba sendiri, ngerugiin diri sendiri. Dibanding yang melakukan sesuatu dan mengakibatkan orang terbunuh,” kicau Anji pada 25 Maret 2013.

Baca Juga :  Pemerintah Putuskan PPKM Darurat Diperpanjang

Cuitan Anji yang diungkapkan beberapa tahun lalu tersebut sontak menguap ke publik dan membuat warganet tak tahan untuk tidak memberikan komentarnya. Warganet juga mengirim tanda hati, menjawab di fitur reply bahkan mencuit ulang tweet Anji tersebut.

Diketahui dari pantauan Satukanal.com, cuitan itu telah mendapat 180 suka, 133 retweet serta 122 tweet kutipan dari warganet. Sejumlah warganet pun memberikan komentarnya yang cukup beragam.

Beberapa warganet juga menyebut bahwa jejak digital begitu kejam hingga bisa membuat cuitan lama kembali terkuak bahkan menjadi populer dan banyak disoroti. Seperti yang diungkapkan oleh akun @learnlols, “Oh pantes bs jd mngkn pemain lama, gaheran si dr kutipannya,” tulisnya.

Ada pula komentar lain yang serupa seperti “Jejak digital memang seram,” warganet dengan akun @cozybizy mengoceh. Pendapat senada juga dilontar akun @sidenbagus, “Jejak digital memang kejam.”

Baca Juga :  Bisa Temani Akhir Pekan! Ini 5 Situs Nonton Film Online Gratis dan Legal

Sebagai informasi, Anji ditangkap di perumahan Cibubur pada Jum’at (13/06/2021). Dari hasil penangkapannya, ditemukan barang bukti yang diduga adalah ganja. “Yang bersangkutan kami tangkap sendiri dengan barang bukti narkotika yang kami duga ganja,” kata Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Harry Gasgari, dilansir dari suara.com.

Lebih lanjut, ia menyebut belum bisa menjelaskan lebih detail terkait penangkapan musisi 42 tahun ini. Pasalnya saat polisi masih melakukan pemeriksaan mendalam. “Saat ini masih dalam proses pemeriksaan secara intensif dan informasi selanjutnya akan kami sampaikan saat press release nanti,” tuturnya.

 

 

 

Penulis : Adinda
Editor : Redaksi Satukanal

Kanal Terkait