Muncul Gerakan Pengumpulan KTP, Ini Tanggapan Abah Anton - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Muncul Gerakan Pengumpulan KTP, Ini Tanggapan Abah Anton

Satuchannel.com, Kota Malang – Munculnya gerakan pengumpulan KTP untuk Abah sebagai bentuk dukungan agar M Anton maju kembali sebagai calon petahana dalam pemilihan Kepala daerah 2018 nanti, mendapat respon yang cukup baik oleh orang nomer satu di Kota Malang tersebut, Rabu sore (12/). Ia mengatakan, bila dengam munculnya gerakan tersebut menjadi bukti bila masyarakat percaya pada dirinya.

Selain itu, ia mengaku bila sebelumnya tidak menahu terkait munculnya geraka tersebut. Namun demikian dirinya tidak melarang bila masyarakat menunjukan kepeduliannya dengam cara tersebut.

“Kita rasa baik saja, sah – sah saja dan itu kehendak masyarakat. Ada hal yang jadi keinginan masyarakat seperti calonnya agar bisa tetep maju, jadi ya logis,” tuturnya.

Ia juga menceritakan bila sebelumnya gerakan itu memang sempat diketahuinya sebagai pembuktian dari sebagian masyatakat yang menginginkan dirinya tetap maju di Pilkada 2018.

“Waktu itu saya ucapkan, tergantung keluarga saya, maka mereka buat gerakan – gerakan seperti sebagai pembuktian bahwa rakyat menginginkan,” jelas politik PKB ini.

Sementara itu, ditanya mengenai kemungkinan berpengaruhnya gerakan pengumpulan KTP itu dengan konstelasi koalisi partai politik yang ada, ia tegas memastikan bahwa itu takkan berpengaruh. Menurutnya itu proses komunikasi politik saat ini masih berjalan dan pengumpulan KTP itu kehendak masyarakat secara sukarela. (Iqb)

Kanal Terkait