SATUKANAL.COM
BERITA

Motif Balas Dendam, Tiga Orang Aniaya Seseorang Hingga Meninggal Dunia

Satuchannel.com, Kota Malang – Polres Batu mengamankan 3 orang terkait pengeroyokan yang mengakibatkan meninggalnya seseorang. Peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi di Jalan Raya Gondorejo, Desa Oro – Oro Ombo, Kecamatan Batu, Minggu (9/4).

Tiga pelaku berinisial YDS (27 thn) warga Samben, Kabupaten Blitar, RS alias Inyol (19 thn) warga Desa Pesanggrahan, Kota Batu, dan AR alias Dogel (29 thn) warga Desa Bajang, Kecamatan Talun, Kabupatèn Blitar.

“Peristiwa berawal dari Jalan Lisbi, Kelurahan Ngaglik, pukul 02.00 dini hari tersangka mengalami kekerasan oleh teman – teman korban. Karena korban tidak terima RS berpacaran dengan mantan pacarnya dan timbul perasaan cemburu dan balas dendam.” ujar Kapolres Batu, AKBP Leonardus Simarmata.

Dikarenakan perasaan solidaritas, tersangka dan teman – teman melakukan balas dendam kepada korban atas nama Febrian Dwi Antara (20 thn) seorang pengamen warga Jalan Hasanuddin Desa Junrejo, pada Minggu (9/4) pukul 16.30.

Menurut Kapolres, saat korban melintas menggunakan sepeda motor, oleh tersangka dipukul 2 kali di perut. Kemudian tersangka memukul korban dengan besi barnekel yang dikeluarkan dari saku celana AR di bagian kepala.

“Melihat YDS dan RS memukul, AR ikut memukul. Tersangka memukul korban 2 kali di bagian belakang kepala.” tambahnya kepada awak media saat rilis.

Usai dikeroyok oleh masyarakat sekitar korban dibawa ke RS Bhayangkara pukul 17.00. Setelah pulih, korban pulang lalu pada 12 Mei korban mengeluhkan sakit kepala lalu dibawa ke RSI Kota Batu, tanggal 13 Mei korban dirujuk ke RSU Karya Husada, dan 14 Mei pukul 00.45 korban meninggal dunia.

“Selang 1 bulan tersangka berhasil di tangkap, dari tersangka diamankan 1 buah besi barnekel, sementara kita dapatkan hasil citiscan, 1 resume medis RSU Karya Husada, dan 1 surat meninggal dunia.” kata Kapolres Batu.

Dari pemeriksaan medis, korban meninggal dunia karena pembekuan gumpalan darah si otak karena hasil pemukulan. (Swandy)

Kanal Terkait