Motif Asmara Dalangi Gantung Diri Mahasiswi Unikama - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Motif Asmara Dalangi Gantung Diri Mahasiswi Unikama

Satuchannel.com, Kota Malang – Akibat permasalahan asmara seorang mahasiswi Unikama (Universitas Kanjuruhan Malang) Rensiana Jedo Wolor (21 tahun) memutuskan mengakhiri hidupnya. Mahasiswi asal Flores ini gantung diri di sebuah kos di Jalan Klayatan Gang 3.

Kapolsek Sukun, Kompol Anang Tri Hananta mendapatkan informasi korban sempat bertengkar dengan pria yang diduga pacarnya.

“Ada informasi dari warga memang korban ini sebelumnya bertengkar di depan gang dengan pacarnya. Kedepannya kita akan mintai keterangan untuk mengungkap motif bunuh diri,” paparnya.

Korban dievakuasi ke RSUD Syaiful Anwar (Istimewa)

Sementara itu, korban dalam kesehariannya juga terkesan tertutup dan sering pulang tengah malam ke kos.

“Di kamar korban sebelum gantung diri juga ditemukan bercak darah, yang berasal dari luka sayatan di pergelangan tangan kiri korban dan diduga sebelumnya sudah ada upaya bunuh diri namun tidak berhasil,” papar Kompol Anang.

Kondisi korban saat ditemukan telah membiru, diduga korban sudah gantung diri sejak minggu malam. Korban pertama kali ditemukan oleh istri pemilik kos yang akan menjemur baju. Saksi langsung berteriak sehingga mengundang perhatian warga. (Gum)

Kanal Terkait