Monev Pemkot Mojokerto : Rumah Sakit Non Rujukan Covid-19, Diminta Untuk Menambah Kamar Bagi Pasien Covid-19 | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Monev Pemkot Mojokerto Rumah Sakit Non Rujukan Covid-19, Diminta Untuk Menambah Kamar Bagi Pasien Covid-19
BERITA HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

Monev Pemkot Mojokerto : Rumah Sakit Non Rujukan Covid-19, Diminta Untuk Menambah Kamar Bagi Pasien Covid-19

SATUKANAL.com, MOJOKERTO – Monev pada hari ini dibagi menjadi 2 kelompok. Kelompok pertama dipimpin oleh Walikota Mojokerto Ika Puspitasari (Ning Ita). Kelompok pertama Beranggotakan Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, Dandim 0815 diwakilkan oleh Pasiter Kodim Kapten Herman Hidayat serta KaSatpol PP Heriana Dodik Murtono dan Kepala Bidang Pelayanan serta Sumber Daya Kesehatan Dinkes Mojokerto Citra Mayangsari.

Sedangkan kelompok kedua dipimpin oleh Wakil Walikota Mojokerto Cak Rizal, dengan didampingi Kepala Bidang Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Dinkes Mojokerto Farida Mariana, bersama perwakilan dari Polresta Mojokerto, Kodim dan Satpol PP.

Baca Juga :  Masih Berlanjut, Bantuan Sembako Untuk Warga Isolasi Covid-19

Pada kegiatan Monitoring Evaluasi (Monev) tersebut, ada 4 sasaran Rumah Sakit Non Covid-19. Masing- masing kelompok pada kegiatan Monev ini berharap, adanya penambahan tempat tidur atau kamar bagi pasien covid-19. Monev kali ini juga menekankan bahwa dalam rangka membantu menangani kenaikan jumlah pasien covid-19, sarana dan prasarana rumah sakit non covid-19 harus ditambah untuk menampung pasien covid-19. Kamar bagi pasien covid-19 harus sesuai dengan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Kelurahan di Kota Kediri Siap Tampung Pemudik Yang Tak Bawa Hasil Rapid Antigen

Tak hanya menekankan penambahan kamar. Pada kegiatan monev ini sekaligus melakukan pengecekan kelengkapan dan standarisasi sarana maupun prasarana rumah sakit. Mulai dari tempat cuci tangan, tempat skrining pengunjung, ruang perawatan khusus covid-19 dan lainnya menjadi akhir dari kegiatan Monev Kota Mojokerto. Satukanal.com, Kamis (24/12/20).

Pewarta: Yuni Shafera
Editor: Redaksi Satukanal

Kanal Terkait