Mini Museum Jadi Hadiah HUT ke-34 Arema  - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
aremafcofficial_20210803_093212_2-06955145
BERITA Kanal Sport

Mini Museum Jadi Hadiah HUT ke-34 Arema 

Satukanal.com, Malang – Menyambut hari jadi club kebanggan warga Malang, Arema FC luncurkan Mini Museum. Tidak hanya itu saja, tim asuhan Eduardo Almeida itu juga resmi meluncurkan logo dan slogan 34 tahun Arema FC.

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana mengubah tampilan klub kebanggaan Aremania ini menjadi lebih elegan ala milenial dengan desain ruang konferensi pers yang baru dan juga mini museum Arema FC yang diresmikan di Kandang Singa.

Di ruang konferensi pers yang baru tersebut, kesan mewah tampak dengan tampilan logo Arema FC yang bersinar dikombinasikan dengan motif kaca yang membuat berkilau. Di sisi kanan dan kiri, trophy juara Arema FC selama kiprahnya ikut ditampilkan dengan rapi memberikan kesan berbeda.

Baca Juga :  Ribuan Murid SMA Kota Malang di Vaksin

“Hari ini salah satu project kerja yang aku list, Arema FC harus memiliki tempat konferensi pers yang bagus. disini nantinya akan dijadikan mini museum, history Arema akan kita tempatkan disini,” ungkap Gilang.

Gilang berharap Aremania terus memberikan dukungan untuk terus berinovasi agar menjadi klub terbaik di Indonesia.

“Mohon supportnya kepada Aremania agar terus memberikan semangat agar saya bisa memberikan yang terbaik, agar Arema bisa terus berkembang menjadi klub yang terbaik,” ungkap Gilang.

Baca Juga :  Lawan Vandalisme Cagar Budaya Kayutangan dengan Gerakan 'Koin Satus Repes'

Peluncuran mini museum Arema FC dan ruang konferensi pers baru itu juga termasuk dalam rangkaian HUT 34 Arema FC yang jatuh pada (11/8/2021) mendatang. Sebagai tradisi juga diluncurkan slogan dan logo ulang tahun, untuk tahun ini mengambil tema solidarity.

 

 

Pewarta: Chosa Setya Ayu Widodo
Editor: Ubaidhillah 

    Kanal Terkait