Meski Laga Tandang, Bali United Tetap Pasang Target Tinggi - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Meski Laga Tandang, Bali United Tetap Pasang Target Tinggi

Satuchannel.com, Kota Malang – Bali United datang ke Malang dengan target tinggi. Sebab, Tim berjuluk Serdadu Tridatu ini juga mengincar kemenangan pada laga tandangnya di Stadion Gajayana Malang, besok Sabtu (16/6).

Dengan berbekal skuad terbaiknya, Pelatih Bali United, Widodo Cahyo Putro mengaku sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk melawan Singo Edan. Kendati begitu, disadari Widodo bahwa tidak akan mudah melawan Arema, apalagi di kandangnya.

“Arema FC adalah tim besar. Memang Arema FC tidak maksimal di beberapa laga terakhir karena para pemain kuncinya dipanggil Timnas. Hal itu pun sebenarnya sama dengan kami. Tetapi kami berharap tetap bisa maksimal dalam pertandingan besok,” ungkap mantan Pelatih Sriwijaya FC itu, saat sesi Konferensi Pers, jum’at (16/6)

Pada kesempatan yang sama, Sylvano Comvalius pun mengungkapkan siap memenuhi target yang dipasang pelatihnya. Dirinya yakin, bersama rekan-rekannya akan membawa kejutan dan meraup poin penuh saat bertandang.

“Semua pemain ingin meraih kemenangan. Jadi fokus kita pada pertandingan lawan Arema FC adalah meraih kemenangan,” ucap Striker Bali United, Sylvano Comvali yang tepat berada di sisi Widodo.

Sama seperti pelatihnya, ternyata penyerang asal Brazil itu juga paham soal kondisi yang dialami Arema pada beberapa laga terakhir. Dalam hal ini, Sylvano akan coba manfaatkan momen tersebut untuk bisa mencuri kemenangan.

Arema FC dan Bali United kini sama-sama mengincar posisi di papan atas klasemen. Meski begitu, Bali United yang lebih diuntungkan lantaran posisinya di atas Arema dengan selisih 1 poin. (GUM)

Kanal Terkait