Meriahkan HUT Kota Malang, Seniman selenggarakan Pameran Seni dan Budaya | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Meriahkan HUT Kota Malang, Seniman selenggarakan Pameran Seni dan Budaya

Satuchannel.com, Kota Malang – Memeriahkan acara HUT Kota Malang yang ke 103, para seniman di Kota Malang bekerjasama dengan DPRD Kota Malang menyelenggarakan acara pentas seni dan Budaya dengan tema Pesona Citra dan Seni Budaya. Pembukaan Acara ini dimulai sekitar pukul 12.00 WIB, hari ini, Senin (03/04), bertempat di lobby utama Gedung DPRD kota Malang.

Bambang Randika, selaku Ketua Pelaksana kegiatan ini menuturkan bahwa dalam pameran kali ini, penyelenggara memamerkan sejumlah karya seni berciri khas Kota Malang yang dapat dinikmati oleh masyarakat secara umum dan tanpa dipungut biaya.

Baca Juga :  Satukanal.com Gelar Webinar Guna Persiapan Pilkada Desember 2020 Mendatang

“Ada sekitar 55 lukisan dengan beragam ukuran dan tema. 90 keris, dan beberapa pernak pernik menarik lainnya,” tutur Bambang.

Selain itu, sejumlah barang yang dipamerkan dalam acara kali ini juga dapat dibeli. Seperti contohnya, karya seni lukisan yang dapat dibandrol dengan harga berkisar 3 Juta hingga15 Juta Rupiah.

Pembukaan pameran ini dihadiri Wakil Walikota Malang, Sutiaji dan Ketua DPRD, Arif Wicaksono. Sejumlah anggota dewan yang lain juga turut terlihat menghadiri acara ini.

Baca Juga :  Gelar Acara Bimtek Musrenbang, Wakil Wali Kota Malang : Kinerja Laskar Perencana Harus Optimal

Pada sambutannya, Ketua DPRD menuturkan bahwa acara ini memang diperuntukan sebagai rangkaian acara untuk memperingati hari ulang tahun Kota Malang dan mengharapkan masyarakat secara umum dapat mengunjunginya.

“Semoga di pentas citra seni dan budaya, masyarakat bisa datang dan menikmati apa yang telah ada dari pecinta seni budaya kota Malang di DPRD Kota Malang ini,” pungkasnya.

Acara pameran pentas seni budaya ini rencananya diselenggarakan hingga satu minggu kedepan, dimulai Senin hari ini (3/4) sampai tanggal 9 april mendatang. (iqb)

Kanal Terkait