Merakyat, Sutiaji Gunakan Sepeda Motor Menuju Kantor PDIP - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Merakyat, Sutiaji Gunakan Sepeda Motor Menuju Kantor PDIP

Menuju Malang Satu

Satuchannel.com, Kota Malang – Kedatangan Sutiaji untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota ke Kantor PDIP semalam cukup mencuri perhatian banyak pihak. Selain sikap politiknya yang tak terduga, cara Sutiaji mendatangi Kantor PDIP yang berada di Jalan R.Panji Suroso No 5C,Kecamatan Blimbing,Kota Malang itu juga cukup unik, yakni dengan menaiki sepeda motor beramai-rama dengan diiringi rombongan komunitas ‘Sahabat Aji’.

Sekitar pukul 22.00 WIB Sutiaji datang di Kantor DPC dengan dibonceng salah satu orang, mereka beriringan dengan sejumlah orang lainya. Dengan menggunakan baju batik warna merah dan kopiah hitam, Sutiaji sempat menyapa awak media dan sesaat untuk berforto.

Baca Juga :  Sekolah Tatap Muka Terbatas Dimulai, Prokes Jadi Nomor Satu

Sutiaji mengaku berangkat dari rumah bersama-sama dengan teman-teman yang ada di Perhimpunan Donor Darah Inonesia karena kebetulan Sutiaji selaku ketuanya. Dengan pilihan menggunakan sepeda motor itu, Sutiaji juga ingin menegaskan bila perbuatan merakyat tak perlu hanya jadi bahan jargon atau sekedar omongan saja.

“Kalimat ‘peduli wong cilik’ tidak usah diucapkan tapi kita realisasikan. Artinya pemimpin itu ada karena ada rakyat, maka pemimpin dengan rakyat tak harus ada pemisah. Sehingga saya ingin merasakan juga jerih payah masyarakat kita, itulah alasan yang membuat saya memilih naik motor,” ucapnya.

Baca Juga :  Sekolah Tatap Muka Terbatas Dimulai, Prokes Jadi Nomor Satu

Namun demikian, Sutiaji juga menegaskan bila hal ini bukanlah sensasi yang sengaja ingin dibuat. Ia mengaku bahwa menaiki sepeda motor telah menjadi kebiasaan yang ia lakukan sejak dulu.

Sementara itu, saat selesai segala urusanya malam itu di Kantor DPC, Sutiaji juga pulang dengan cara yang sama. Sutiaji meninggalkan lokasi dengan diiringi rombongan sepeda motor sekitar pukul 22.35 WIB malam. (Iqb)

Kanal Terkait