Menunggu Pelatih Baru, Pemain Persik: Semoga Masuk Papan Atas Klasemen - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Menunggu Pelatih Baru, Pemain Persik: Semoga Masuk Papan Atas Klasemen
Persik Kediri (Foto: Anis Firmansyah/ Satukanal.com)
BERITA Kanal Sport

Menunggu Pelatih Baru, Pemain Persik: Semoga Masuk Papan Atas Klasemen

Satukanal.com, Kediri – Pemain Persik Kediri siap menyambut kedatangan pelatih kepala baru yang direncanakan datang pada Kamis (11/11/2021) besok.

Terhitung sebanyak tiga kali pertandingan BRI Liga 1 bergulir, Asisten Pelatih Alfiat menggantikan peran Joko Susilo yang sebelumnya melatih skuat Persik Kediri.

Pemain senior Persik Kediri, Faris Aditama berharap pelatih baru ini mampu mengangkat skuat macan putih pada lanjutan BRI Liga 1, seri ketiga selanjutnya.

“Pelatih baru ini bisa membawa Persik lebih baik lagi, dan masuk papan atas klasemen,” ungkap Faris kepada satukanal.com usai latihan di Stadion Brawijaya, Rabu (10/11/2021) sore.

Baca Juga :  Ditahan Imbang PSBI Blitar 1 - 1, Persedikab Pemuncak Klasemen Grup A Regional Jatim

Terkait kedatangan pelatih baru, Kamis (11/11/2021) besok, dia juga mengaku belum mendapat informasi resmi dari manajemen. Namun menurut rumor, dirinya dan pemain lainnya turut mengetahui siapa sosok calon juru taktik skuatnya.

Lebih lanjut, dia juga mengungkapkan tibanya sosok pelatih baru ini juga memerlukan proses adaptasi.

“Pastinya adaptasi ya, pelatih baru itu pakai formasi apa. Nantikan, kita juga harus adaptasi materi pemain,” ujar Faris.

Baca Juga :  Persik Bidik Pemain Asing dan Dua Lokal di Bursa Transfer

Sementara itu, General Manager Persik Kediri, Syarif Hidayatullah menyampaikan bahwa pada Kamis (11/11/2021) besok,  pelatih kepala baru akan dirilis sekaligus langsung memimpin latihan di lapangan.

Saat ditanya siapa sosoknya, dia hanya menyebutkan, pelatih asing yang riwayatnya pernah bermain di Liga Indonesia. Namun, masih belum menyebutkan nama pelatih kepala baru tersebut.

“Rencananya Kamis (11/11/2021) besok, akan siap semuanya,” tutupnya.

 

 

Pewarta : Anis Firmansyah
Editor : Adinda

    Kanal Terkait