Menjamu Perseru Besok, Arema Pastikan Tidak Diperkuat 6 Pemainnya | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Menjamu Perseru Besok, Arema Pastikan Tidak Diperkuat 6 Pemainnya

Satuchannel.com, Kota Malang – Arema FC memastikan tidak akan diperkuat para pemainnya yang dipanggil Timnas U-22 jelang kontra Perseru Serui di Stadion Gajayana Malang, besok sabtu (9/6). Pemain-pemain tersebut di antaranya, Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi, Kurnia Mega, dan Adam Alis.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso menerangkan bahwa peluang bertanding bagi 4 pemain yang dipanggil Timnas ini sangat lah kecil. Dia menilai, perlu kebugaran untuk kembali bermain karena dirasa mepet antara waktu bermain Timnas lawan Kamboja, kamis (8/6) dan Arema lawan Perseru, Sabtu (10/6).

“Sangat mepet bagi mereka untuk bermain lagi melawan Perseru. Kemungkinan tidak dimainkannya pun 99,99 persen. Jadi, kans mereka sangat kecil,” ucap Aji saat sesi konferensi pers, jum’at (9/6).

Selain ke 4 pemain tersebut, ada nama Jad Noeruddine dan Ahmad Bustomi yang juga dipastikan absen pada laga besok. Alasan Jad tidak bermain karena dipanggil Timnas Lebanon dan Bustomi karena pemulihan dari sakit tipesnya.

“Jadi, total ada 6 pemain yang absen. Walaupun begitu, pihak pelatih sudah mempersiapkan formula khusus untuk pertandingan besok,” ungkapnya.

Terkait lini pertahanan Arema yang ditinggal sejumlah punggawanya, Aji mengakui telah mempersiapkan Artur Cunha untuk kembali bermain. Dijelaskan Aji, Artur akan ditandemkan dengan Syaiful Indra mengisi posisi stopper Singo Edan.

“Artur sudah pulih dari cedera. Semoga lini pertahanan besok jadi lebih solid dengan hadirnya Artur,” harap pelatih asli Malang ini. (GUM)

Kanal Terkait