Menarik! Program Vaksinasi Berbonus Telur Diserbu Warga Kabupaten Blitar - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Warga yang mengikuti vaksin di Pemkab Blitar mendapatkan bonus telur. (foto: Gilang/satukanal.com)
BERITA Kanal Highlight Kanal Straight

Menarik! Program Vaksinasi Berbonus Telur Diserbu Warga Kabupaten Blitar

Satukanal.com, Blitar – Bertujuan mendongkrak antusiasme warga, Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar menggelar vaksinasi massal berhadiah telur, Kamis (14/10/2021). Program ini disambut hampir 2000 warga yang berbondong-bondong menyerbu program vaksinasi di halaman Pemkab Blitar

“Kami sediakan enam ribu vaksin untuk dua hari. Bagi warga yang mengikuti vaksin, kami beri hadiah telur. Hal ini dilakukan guna menambah antusias warga agar mau mengikuti vaksinasi,” kata Christine Indrawati, sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar.

Baca Juga :  Puluhan Benda Purbakala Ditemukan di Kediri, Pemdes Bogem Tunggu Eskavasi BPCB

Menurut Christine, vaksinasi digelar dua hari, hari ini serta besok, Jumat (15/10/2021). Namun, jika target selama dua hari ternyata lebih dari enam ribu, Pemerintah Kabupaten Blitar akan menambah dosisnya sehingga masyarakat yang mengikuti vaksinasi tidak kecewa.

Satu orang yang mengikuti vaksin mendapatkan bonus sepuluh butir telur. Selain disambut gembira oleh para peserta vaksin yang mendapatkan telur gratis, program ini  juga membantu meringankan peternak. Sebab, harga telur dikeluhkan peternak. Selain itu juga untuk daya tarik masyarakat agar mengikuti vaksinasi.

Baca Juga :  Sekda Jombang Segera Ditetapkan

“Peserta vaksinasi dapat telur ini ide dari bupati. Terlihat dengan adanya ide tersebut,masyarakat banyak yang datang antusias mengikuti vaksinasi,” tutup Christine.

Pewarta : Gilang 

Editor : Danu S

 

Kanal Terkait