Menang Lawan PON Jatim, Persik Kediri Belum Puas - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Menang Lawan PON Jatim, Persik Kediri Belum Puas
STRAIGHT NEWS

Menang Lawan PON Jatim, Persik Kediri Belum Puas

Satukanal.com, Kediri – Pelatih Kepala Persik Kediri Joko Susilo, masih belum merasa puas dengan hasil pertandingan uji coba melawan Tim PON Jawa Timur. Meski telah meraih angka kemenangan skor 3 – 1, di Stadion Brawijaya Kota Kediri.

Gelaran pertandingan uji coba ini dilakukan dalam rangka persiapan turnamen Pra-musim, Piala Menpora 2021 yang dimulai tanggal 21 Maret mendatang. Dari hasil pertandingan, disebutkan permasalahan fisik dan perpaduan komposisi para pemain yang dinilai masih perlu peningkatan

“Ini PON Jatim, jangan main-main lho. Mereka sudah menyiapkan selama 2 tahun. Tadi kami memasang beberapa pemain dan sistem, sudah kita lakukan di pertandingan. Jujur saya tidak puas,” kata pelatih kepala Persik Kediri, yang kerap disapa Gethuk ke Satukanal.com, Selasa 16 Maret 2021 petang.

Baca Juga :  Awas! Lokasi Tes Tak Sesuai Domisili Bisa Gagal Ikut UTBK-SBMPTN 2021

Dia juga mengungkapkan keterbatasan waktu latihan yang menyebabkan ketidakpuasan hasil pertandingan. Namun melihat kemauan dan daya juang para pemain, Getuk mengaku cukup senang.

Dari hasil pertandingan, Getuk sudah memiliki gambaran komposisi pemain untuk dibawa di piala Menpora mendatang. Beberapa catatan hasil pertandingan yang dinilai masih belum bagus, disebutkan masih normal untuk kemajuan bagi para pemain.

“Secara kondisi pemain kita masih belum fit, masih diangka 90, hingga 80 persen. Harus perlu waktu untuk membenahi itu semua,” terangnya.

Baca Juga :  Lagi-lagi PLN Tebar Diskon Listrik Sampai 50 Persen, Simak Lagi Rinciannya

Menurut Getuk, bongkar pasang komposisi pemain masih akan terus dilakukan. Mengingat masih diberikan tempat slot kosong bagi para pemain asing untuk persiapan Liga 1.

Laga uji coba kali ini, menjadi terakhir menjelang dimulainya piala Menpora 2021 mendatang. “Tidak ada gelaran uji coba lagi, terlalu riskan. Sabtu atau Minggu depan kita berangkat menuju Bandung,” pungkas Getuk.

Pewarta : Anis Firmansah
Editor : Redaksi Satukanal

Kanal Terkait