Menang 2-0 Atas Mitra Kukar, Singo Edan Akhiri Rentetan Buruk Di Pekan Ke-8 - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Menang 2-0 Atas Mitra Kukar, Singo Edan Akhiri Rentetan Buruk Di Pekan Ke-8

Satuchannel.com, Kota Malang – Arema FC akhirnya berhasil hentikan rentetan buruk dalam 3 laga terakhir dengan menang 2-0 atas Mitra Kukar, di Stadion Gajayana, Minggu (28/5). Hal ini sontak disambut positif Pelatih Arema, Aji Santoso lantaran bermain tidak full skuad di kandang sendiri.

Sempat bermain 0-0 di babak pertama, Arema FC tampil beda dengan terus mendominasi di babak kedua. Dengan masuknya Dendi Santososo, Dedik Setiawan, dan Hendro Siswanto, permainan Arema jadi lebih bervariasi.

Di menit ke 49, Arema mampu membobol Gawang Mitra lewat lesakan Ferry Saragih yang berjibaku di tengah kemelut gawang Joko. Gol Ferry bermula dari sepak corner yang didapat Arema. Adam alis mengirim bola pojok ke tengah kerumunan hingga Ferry mampu membuka skor untuk Arema, 1-0.

Arema benar-benar dominan dalam mengawal penyerangan. Hampir selama pertandingan, Tim Naga Mekes tidak mampu mengembangkan serangan di babak kedua. Alhasil, dominasi Arema berbuah gol kembali lewat tendangan Hendro Siswanto diluar kota pinalty, pada menit ke 80.

Skor 2-0 untuk Arema berakhir hingga wasit, Faulur Rosy meniup peluit tanda berakhirnya laga. Atas hasil ini, tim asuhan Aji berhasil mematahkan rekor buruk selama 3 laga terakhir. (GUM)

Kanal Terkait