Memprihatinkan! Jasad Bayi Ditemukan Mengapung di Jombang - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Memprihatinkan! Jasad Bayi Ditemukan Mengapung di Jombang
TKP penemuan Bayi di Jombang (Foto: Anggit Puji/ Satukanal.com)
BERITA Kanal Straight

Memprihatinkan! Jasad Bayi Ditemukan Mengapung di Jombang

Satukanal.com, Jombang Masyarakat Desa Kendalsari, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang digegerkan dengan penemuan jasad bayi baru lahir mengambang di sungai kecil, Sabtu siang (03/07/ 2021).

Kapolsek Sumobito AKP Miftahul Amin mengatakan, peristiwa penemuan jasad bayi ini pertama kali diketahui oleh seorang anak bernama Zaki warga Dusun Kendalsari, Desa Kendalsari, Kecamatan Sumobito.

“Pada awalnya Zaki ini bermain dengan teman-temannya di atas sungai kecil melihat benda mengapung yang dikira bangkai tikus namun merasa aneh dan selanjutnya dia memanggil ibunya yakni Wulandari, (38 tahun),” ucapnya saat dikonfimasi wartawan.

Baca Juga :  Kunker Saat PPKM, Wakil Rakyat Jombang Wajib Isoman

Kapolsek melanjutkan setelah dilihat oleh wulandari benda yang mengapung di sungai tersebut adalah jasad bayi yang diduga baru dilahirkan. Selanjutnya, saksi menghubungi perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Sumobito.

Polisi yang mengetahui kasus tersebut segera datang ke TKP dan mengevakuasi jasad bayi tersebut dan membawanya ke RSUD Jombang.

“Saat ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut. Mayat bayi sekarang sudah dibawa ke RSUD dan dilakukan evakuasi,” pungkasnya.

Baca Juga :  Perhatikan! Ini Aturan Menikah Saat PPKM Darurat

 

Pewarta: Anggit Puji Widodo
Editor: Ubaidhillah

Kanal Terkait