Masuk 32 Besar, Tony Ho Genjot Lini Belakang - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
IMG_20211122_14253426_copy_640x480_1-fce56993
Latihan lini belakang Persedikab (Anis Firmansyah/Satukanal)
BERITA Kanal Sport

Masuk 32 Besar, Tony Ho Genjot Lini Belakang

Satukanal.com, Kediri – Menjelang bergulirnya 32 besar Liga 3 2021, Persedikab mulai menggencarkan latihan. Lini pertahanan menjadi fokus utama skuat Bleduk Kelud.

Pelatih Persedikab Tony Ho mengatakan, lini pertahanan menjadi fokus utama sebab di posisi tersebut kelemahan timnya saat ini. Hal itu berdasarkan evaluasi di laga awal.

“Apa nilai kelebihan dan kelemahan kita selama penyisihan grup. Sehingga kesalahan kita itu apa. Dan itu coba kita perbaiki, dalam beberapa hari ini sampai tanggal 28, kita coba benahi,” ungkap Tony Ho, kepada satukanal.com, Senin (22/11/2021).

Baca Juga :  Persedikab Dapat Hadiah Bus Baru, Pengganti Si Komo yang Kerap Mogok

Dia mengatakan, di laga 32 besar tak ingin ada kesalahan yang terulang.

Selama bermain di Grup A, tercatat pertahanan skuat Persedikab Kediri mampu dibobol 4 gol oleh lawan. Yang menurutnya, keseluruhan terjadinya gol merupakan hasil kesalahan dari para pemain sendiri.

“Empat gol kebobolan kita murni, karena kesalahan kita sendiri. Saya bilang ke pemain, empat gol bukan lawan yang bagus, tetapi kesalahan kita sendiri,” ujarnya.

Baca Juga :  Berjalan Keras, Persedikab Menang Tipis 1 - 0 Atas Persekam Metro FC

Tony Ho juga menyebut, ingin mental anak asuhnya semakin kuat menghadapi babak 32 besar.

“Pemain harus punya mental bagus, tidak ada lagi peluang, jika kita tak berhasil menang, karena ini fase knock out. Jadi setiap pertandingan adalah partai final, jadi tidak ada tawar menawar lagi,” pungkasnya.

 

Pewarta: Anis Firmansyah 
Editor: Ubaidillah 

    Kanal Terkait