SATUKANAL.COM
BERITA

Mantap Usung Gufron Marzuki, Partai Demokrat Tetap Buka Penjaringan

Satuchannel.com, Kota Malang – Perhelatan Pesta Demokrasi Pilkada Serentak 2018 semakin dekat. Setiap partai telah melakukan persiapan, berlomba-lomba membuka penjaringan untuk bakal calon wali dan wakil wali kota Malang. Walau sudah mantap usung Gufron Marzuki, DPC Partai Demokrat Kota Malang tetap membuka penjaringan bakal calon wali dan wakil wali kota.

“Walau internal kita sudah launching Gufron, tetap kita buka penjaringan, ini masih sangat dinamis pasti ada perubahan yang memberi putusan.nanti langsung dari pimpinan pusat,” ujar Teguh Hariyono Koordinator Divisi Administrasi dan Pendaftaran DPC Demokrat Kota Malang, beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Hari Ini, Bioskop Di Kota Malang Diizinkan Beroperasi Kembali

Demokrat akan terus membuka pendaftaraan hingga 18 September mendatang.

“Siapapun yang merasa mampu mencalonkan, kami buka seluas-luasnya agar Kota Malang memiliki pemimpin yang terbaik,” ujarnya.

Dijelaskan Teguh, para peserta yang mendaftar akan digodog kembali oleh internal partai. Kemudian akan muncul nama-nama yang akan dipilih untuk maju Pilkada 2018 Kota Malang. Partai juga akan melakukan survey untuk memastikan dukungan calon.

“Kemudian kami survey dan akan mengerucutkan nama-nama yang diusung,” ujarnya.

Baca Juga :  Hari Ini, Bioskop Di Kota Malang Diizinkan Beroperasi Kembali

Sampai saat ini yang masih mendaftar hanya satu orang dari kalangan aktivis 98, Haris Budi Kuncahyo sebagai bakal calon Wakil Walikota

Sementara itu, Gufron Marzuki internal partai yang di usung demokrat mendaftarkan diri pada Kamis (31/8) lalu ke PKB sebagai bakal calon wakil wali kota. Gufron akan disandingkan dengan calon petahana, HM Anton.(swan)

Kanal Terkait