Mantan Striker PSIS Ikuti Seleksi Pemain Persik - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Muhammad Ridwan mantan Striker PSIS Semarang (Foto; Ubaidhillah/Satukanal.com)
Muhammad Ridwan mantan Striker PSIS Semarang/Foto; Ubaidhillah,Satukanal.com
BERITA Kanal Sport

Mantan Striker PSIS Ikuti Seleksi Pemain Persik

Satukanal.com, Kediri – Mantan striker PSIS Semarang, Muhammad Ridwan mengikuti sesi latihan sore di Stadion Brawijaya, Kamis 20 Mei 2021. Pemain berusia 21 tersebut bergabung bersama Persik Kediri dengan status trial.

Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo mengatakan, Ridwan datang mengikuti sesi latihan bersama timnya sejak Rabu, 19 Mei 2021. Pemain yang sempat ikut dua musim di Persela lamongan itu juga telah mengikuti satu kali sesi latihan bersama Persik.

“Ini Ridwan pemain muda, dia ingin menunjukan kualitasnya di Persik Kediri kita kasih kesempatan,” jelas getuk kepada Satukanal di Stadion Brawijaya, Kamis 20 Mei 2021.

Baca Juga :  Persik Kediri Lengkapi Empat Pemain Asing, Joko Susilo Berkomentar

Dia juga mengatakan, sejak pertama latihan dirinya telah mengetahui pola permainan Ridwan, namun pihaknya belum bisa langsung mengambil pemain muda tersebut.

“Kalau melihat dia cukup potensi, postur dia juga bagus, namun kita lihat saja nanti biar dia membuktikan kalau dia layak di Persik Kediri,” katanya.

Getuk melanjutkan, keputusan mengambil Ridwan akan ditentukan dua hari mendatang setelah mengikuti beberapa sesi tes fisik yang akan dilakukan mulai besok hingga Sabtu mendatang.

“Kita tidak bisa memilih dia secara langsung, karena kita harus melihat bagaimana dia dua hari kedepan,” tukasnya.

Sementara itu, Muhammad Ridwan kepada Satukanal mengaku datang mengikuti seleksi di Persik Kediri setelah diajak menjemen dan pelatih Persik Kediri untuk mengikuti seleksi.

Baca Juga :  Persik Perkenalkan Tian, Playmaker Anyar Asal Brasil

“Kebetulan saya diajak kesini untuk mengikuti seleksi yaudah saya coba,” ujarnya usai latihan bersama di Stadion Brawijaya, Kamis 20 Mei 2021.

Ridwan mengaku sebenarnya selain di Persik Kediri dirinya juga sempat ditawari beberapa klub besar di Liga 1 dan Liga 2. Namun ia memilih Persik dengan beberapa alasan kuat.

“saya melihat Persik Kediri karena banyak hal salah satunya melihat materi pemain dan selain itu karena saya orang yang cukup dekat dengan Kediri,” pungkasnya.

 

 

Penulis: Ubaidhillah 

Kanal Terkait