Manajemen Persik Kediri Belum Ingin Cari Pengganti Ibrahim Bahsoun - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
IMG_9703_copy_640x480_1-80e7f7b8
BERITA Kanal Sport

Manajemen Persik Kediri Belum Ingin Cari Pengganti Ibrahim Bahsoun

Satukanal.com, Kediri – Manajemen Persik Kediri masih belum fokus mencari pengganti pemain asing Ibrahim Bahsoun. Hal itu lantaran saat ini skuat Macan Putih masih mencari pelatih kepala.

Sebelumnya, pemain berusia 31 tahun asal Lebanon itu memutuskan untuk kembali pulang ke negara asalnya. Dan secara resmi mengakhiri hubungan kerjasama dengan Persik Kediri, Selasa (2/11/2021) lalu.

Media Officer Persik Kediri Anwar Basalamah mengatakan sepeninggal Ibrahim Bahsoun, pihaknya tetap fokus pada lanjutan laga selanjutnya. Dan untuk siapa penggantinya masih menunggu pelatih kepala.

Baca Juga :  Ok Jhon, Andri Ibo Tak Ikut Bertanding Lawan Persiraja Sabtu Nanti

“Masih belum (pengganti Ibrahim Bahsoun). Masih mencari pelatih kepala dulu. Pelatih kepala kita datang, baru kita diskusikan,” kata Anwar kepada satukanal.com, Kamis (4/11/2021).

Dia juga mengaku, kalau keluarnya Ibrahim Bahsoun tidak berdampak apapun ke Persik Kediri. Termasuk kerugian durasi kontrak, sebab pemutusan kerjasamanya ini merupakan permintaan pribadi Ibrahim Bahsoun.

Sementara itu, Pelatih Caretaker Alfiat menyampaikan keluarnya Ibrahim Bahsoun juga tidak berpengaruh banyak kepada kondisi tim. Profesionalitas sebagai pemain lainnya harus tetap fokus pada laga selanjutnya.

Baca Juga :  Persik Kediri Keok 2 - 3 Lawan Arema FC

“Nanti kita serahkan ke manajemen (pengganti Ibrahim Bahsoun). Seperti apa, diposisi mana yang sebaiknya perlu diisi pemain asing,” pungkasnya.

 

 

Pewarta: Anis Firmansyah 

Editor: Ubaidhillah

    Kanal Terkait