Manajemen Persik bakal Rekrut Pelatih Asing - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
SAVE_20210910_200153_copy_640x480_2-6df4d010
BERITA Kanal Highlight Kanal Sport

Manajemen Persik bakal Rekrut Pelatih Asing

Satukanal.com, Kediri – Siapa pelatih definitif Persik Kediri masih menjadi teka-teki. Manajemen Persik Kediri tengah bernegosiasi dengan seorang pelatih yang namanya dirahasikan. Hanya saja, kandidat peracik strategi Persik ini diisyaratkan seorang pelatih asing.

Media Officer Persik Kediri Anwar Basalamah mengatakan pelatih kepala pengganti Joko Susilo ini, diperkirakan bakal diumumkan Minggu ini. Dari kabar sebelumnya, sejumlah tiga kandidat, kini sudah dipastikan menjadi satu nama pelatih berasal dari asing.

“Kemarin kita sudah sampaikan satu nama, Namun kita masih belum bisa sampaikan namanya, karena masih dalam pengurusan,” kata Anwar kepada satukanal.com, Rabu (3/11/2021).

Baca Juga :  Hadapi Arema FC, Persik Kediri Bawa 25 Pemain ke Yogyakarta

Dia menjelaskan satu nama kandidat pelatih kepala ini berasal dari kewarganegaraan luar atau asing. Yang tentunya sudah mengenal karakter, bahasa dan budaya sepak bola di liga Indonesia.

Dia berharap tahapan negosiasi selesai, sebelum seri kedua Liga 1 berakhir. Otomatis dalam Minggu ini, diperkirakan nama pelatih kepala akan segera diresmikan manajemen Persik Kediri.

“Harapannya sebelum seri kedua berakhir, tanggal 6 November. Setelah lawan Persija, lalu Persiraja terakhir. Mudah-mudahan itu (pelatih kepala – Red) sudah hadir,” ujar Anwar Basalamah.

Baca Juga :  Javier Roca Tanggapi Kritikan Pedas Suporter Persik Mania

Hingga melawan Persiraja Banda Aceh, Sabtu (6/11/2021), Alfiat didapuk menjadi pelatih sementara. Meskipun tanpa dihadiri resmi pelatih kepala, Persik Kediri mengaku siap untuk bertanding melawan Persiraja. Kemenangan menjadi target dalam pertandingan kali ini.

“Besok Kamis (4/11/2021) berangkat ke Magelang, pastinya targetnya menang lawan Persiraja,” pungkasnya.

Pewarta : Anis Firmansyah

Editor : Danu S

    Kanal Terkait