Manajemen Persik Angkat Bicara Soal 'Sasaji' Yang Diucapkan Getuk - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Manajemen Persik Angkat Bicara Soal 'Sasaji' Yang Diucapkan Getuk
Media Official Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah
OLAHRAGA STRAIGHT NEWS

Manajemen Persik Angkat Bicara Soal ‘Sasaji’ Yang Diucapkan Getuk

SATUKANAL.com, KEDIRI – Manajemen Persik Kediri angkat bicara soal kesalahan ucap ‘Sasaji’ oleh Pelatih Joko Susilo di depan puluhan Persik Mania saat baru sampai di Mess PK Bangsa, Jumat, 9 April 2021, dini hari.

“Menurut kami apa yang diucapkan coach tidak sengaja karena faktor kelelahan kita baru perjalanan 12 jam dari Bandung terus ada banyak orang beliau gugup. Ditambah kemarin jamnya juga sudah pagi,” jelas Media Official Persik Kediri Anwar Bahar Basalamah, Jumat, 9 April 2021.

Menurut Bas, kesalahan itu masih dalam taraf normal sebab kondisi memang tidak memunginkan, dan tidak fokus. Apalagi harus menghadapi puluhan Persik Mania yang menuntutnya untuk mundur dari jabatan kepelatihan.

Baca Juga :  AJI Kediri, Suarakan Bekerja Tanpa Ancaman dan Kekerasan Jurnalis di Hari Pers Sedunia 2021

“Beliau saya kira sudah sangat profesional untuk itu. Apalagi permainan kuta tidak buruk sekali, kita masih di posisi ketiga dibawah PSS dan Persebaya,” ungkapnya.

Bas pun juga mengapresiasi Persik Mania yang rela menunggu kedatangan tim di mess. Hal itu dianggapnya sebagai wujud kecintaan terhadap klub.

Menurut dia, saat pertemuan dini hari tersebut pihak Persik Mania belum mengajukan tuntutan tertulis. “Cuma memang yang kami pahami mereka merasa kecewa dengan hasil yang didapat Persik,” tuturnya.

Bas menyebut, Manajemen dan Persik Mania akan mengagendakan pertemuan dalam waktu dekat. Di kegiatan tersebut nantinya akan membahas soal kinerja tim dan tindakan kedepan.

Baca Juga :  Serentak Uji Coba Tatap Muka Sekolah, Bupati Kediri Khawatir Kurang Kebutuhan Guru

“Tadi malam karena sudah dini hari akhirnya kita tunda pembahasan waktunya belum kita tentukan, kapan masih didiskusikan,” katanya.

Lebih lanjut Bas menambahkan, Kinerja Pelatih Joko Susilo jika mengacu Piala Menpora kemarin tidak buruk. Sebab Persik masih berada di posisi ketiga di bawah Sleman dan Persebaya.

“Kita bisa mencetak 5 gol meskipun kebobolan 5 gol itu yang akan kita evalusai menjelang liga 1. Kemarin kita kan juga membawa pemain trial. Jadi skuat yang sekarang saya kira lebih bisa berkembang nantinya apalagi kita juga masih dalam proses pencarian pemain asing,” pungkasnya.

 

 

 

Pewarta: M. Ubaidhillah
Editor: Redaksi Satukanal

Kanal Terkait