Manajemen Arema Pilih Joko Susilo Gantikan Posisi Aji - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Manajemen Arema Pilih Joko Susilo Gantikan Posisi Aji

Satuchannel.com, Kota Malang – Assiten Pelatih Arema, Joko Susilo dipastikan bakal menggantikan posisi Aji Santoso sebagai kepala pelatih Arema FC. Hal tersebut dikatakan Manajer Arema FC, Ruddy Widodo usai Aji mohon pamit mengundurkan diri, senin siang ini (31/7).

Menurut Ruddy, saat ini Singo Edan tidak bakal mencari pelatih lain diluar internal Arema. Hal ini dikarenakan Manajemen Arema akan tetap mengusung istilah ‘Pandawa Lima’ yang merupakan lima tokoh legendaris, mantan pemain Arema era 90-an.

“Joko Gethuk (sapaan akrabnya) yang baru mendapat lisensi A kepelatihan bakal ditarik menggantikan posisi Aji. Persiapan menuju putaran kedua sangat mepet, maka dari itu terlalu riskan untuk mengambil pelatih di luar lingkungan Arema,” papar Manajer asal Madiun itu.

Baca Juga :  Ditunjuk Sebagai Presiden Arema FC, Crazy Rich Malang Siapkan Sejumlah Program
Joko Susilo ditunjuk pelatih Arema FC (Istimewa)

Ruddy juga berharap, agar roh permainan khas Arema bisa muncul kembali oleh racikan Joko Susilo. Meskipun begitu, ia tak menampik kontribusi Aji Santoso selama menjabat sebagai pelatih, apalagi telah memberikan tropi Piala Presiden 2017.

“Semoga Joko Susilo bisa membangkitkan roh permainan khas Arema. Dalam hal ini, Aji pun sebenarnya tak kalah bagus. Hanya saja karena minim produktivitas gol dan melesetnya target, Aji akhirnya memutuskan mundur dan manajemen pun menerimanya,” terangnya.

Baca Juga :  Ditunjuk Sebagai Presiden Arema FC, Crazy Rich Malang Siapkan Sejumlah Program

Untuk kedepannya, Manajemen Singo Edan tak muluk-muluk membuat target. Walaupun saat ini berada di posisi 7, Ruddy mengatakan, bahwa peluang menjuarai Liga 1 tetap ada.

“Yang terpenting saat Joko Susilo melatih, ciri khas permainan menyerang ala Arema bisa kembali muncul. Itu saja target penting kedepannya, karena peluang juara akan datang sendirinya jika permainan selalu bagus,” ucap Ruddy. (GUM)

Kanal Terkait