Malam Ta'aruf MTQMN Digelar Di Balaikota Malang - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Malam Ta’aruf MTQMN Digelar Di Balaikota Malang

Satuchannel.com, Kota Malang – Malam ta’aruf Musabaqoh Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional 2017 (MTQMN) digelar di Balaikota Malang. Acara ini sekaligus sebagai jamuan makan malam kepada panitia dan dewan juri.

Pada pelakasanaan MTQMN tahun ini mengalami lonjakan dibanding tahun depan sebelumnya. Diharapkan pula secara kualitas banyak peningkatan.

“Segi kualitas lebih baik, dan jumlah peserta lebih banyak dari tahun sebelumnya. Harapannya MTQMN dapat menjadi momentum dakwah untuk mahasiswa di perguruan tinggi dan memotivasi mereka untuk belajar ilmu keagamaan dengan lebih baik. Dan dapat memahami isi dari bacaan dan diaktualisasi dalam kehidupan mereka,” ungkap Said Agil Husin Al Munawar, selaku ketua dewan juri MTQMN.

Acara MTQMN ini akan berlangsung mulai 28 Juli hingga 4 Agustus dengan melombakan 13 cabang kategori lomba. “Sebuah kesempatan yang sangat baik untuk setiap mahasiswa yang dapat mengikuti kegiatan MTQMN tahun ini. Tak hanya mengasah ilmu, mereka juga mendapatkan lebih banyak lagi ilmu dan pengalaman yang tentunya didapatkan selama mengikuti kegiatan ini,” pungkasnya.

Dari banyaknya peserta yang ikut dalam kegiatan ini menandakan jika masih banyaknya bibit unggul generasi penerus bangsa yang paham akan ilmu agama. (Ars)

Kanal Terkait