Maksimalkan 2 Laga Tersisa, Arema Songsong Putaran Kedua Dengan Pemain Baru - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Maksimalkan 2 Laga Tersisa, Arema Songsong Putaran Kedua Dengan Pemain Baru

Satuchannel.com, Kota Malang – Putaran pertama kompetisi Liga 1 tinggal menyisakan dua pertandingan terakhir bagi Arema FC. Untuk menyongsong putaran kedua, Singo Edan dipastikan menambah pemain baru untuk tetap bisa bersaing di papan atas klasemen sementara pada putaran kedua.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso menyebut, penambahan pemain mutlak diperlukan untuk bisa menjaga peluang tetal bersaing pada putaran kedua. Diakuinya, Beberapa nama sudah masuk dalam bidikan. Namun pelatih asli arek Malang itu masih enggan untuk membuka nama pemain yang sedang dibidiknya.

Baca Juga :  Ditunjuk Sebagai Presiden Arema FC, Crazy Rich Malang Siapkan Sejumlah Program

“Saya rasa penambahan pemain harus dilakukan untuk tetap bersaing di putaran kedua nanti. Pembicaraan itu sudah kami lakukan dengan manajemen agar dapat mencapai target, yaitu gelar juara,” ungkapnya, Rabu (19/7).

Aji mengaku, penambahan pemain memang harus dilakukan, mengingat beberapa lini perlu diperbaharui. Karena jika tidak, Arema FC bisa kelabakan bersaing di papan atas, terlebih perebutan gelar.

Apalagi jeda antara putaran pertama dan kedua tak lebih dari sepekan. Sehingga, sangat penting bagi Aji untuk menorehkan poin penuh di sisa laga.

Baca Juga :  Ditunjuk Sebagai Presiden Arema FC, Crazy Rich Malang Siapkan Sejumlah Program

“Kami akan maksimalkan waktu jeda setelah laga menghadapi Semen Padang ke home menghadapi Borneo FC. Kami akan manfaatkan jeda tersebut untuk putaran kedua dengan penambahan pemain,” katanya. (GUM)

Kanal Terkait