Mahasiswanya Meninggal Misterius, Wakil Dekan 3 FISIP : Korban Pendiam Dan Tak Ada Yang Tahu - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Mahasiswanya Meninggal Misterius, Wakil Dekan 3 FISIP : Korban Pendiam Dan Tak Ada Yang Tahu

Misteri Kematian Mahasiswa UB (7)

 

Satuchannel.com, Kota Malang – Terkait misteri meninggalnya seorang mahasiswa FISIP Universitas Brawijaya yang ditemukan Senin malam (7/8), akhirnya pihak FISIP angkat bicara.

Melalui Wakil Dekan 3 FISIP, Ahmad Muwafik mengungkapkan korban yang bersangkutan memang kesehariannya pendiam sehingga mencari teman – temannya tidak ada yang tahu.

“Anaknya di kelas pendiam. Secara akademik IPK-nya kita juga tidak tahu.” jelasnya.

Ia juga menyarankan mahasiswa untuk aktif di organisasi kemahasiwaan untuk punya banyak teman sehimgga mengetahui karakternya.

Terkait penemuan berkas dokumen di kamar kos korban, pihaknya tak mau berspekulasi terlebih dahulu. Menurutnya, jika proses pengajuan UKT harus melalui BEM FISIP.

“Kalian bisa tanyakan ke Presiden BEM-nya ini. Anak ini sama sekali tidak mengajukan permohonan keringanan UKT”, tuturnya.

Ia menambahkan latarbelakang keluarga korban juga berasal dari keluarga yang mampu.

Sebelumnya diberitakan sesosok jasad laki – laki yang diduga meninggal bunuh diri ditemukan di Jalan Kertoraharjo Dalam Nomor 11 pada Senin malam. Jasad tersebut yakni Lukman Arifin (23 tahun) mahasiswa semester 9 Program Studi Sosiologi FISIP Universitas Brawijaya. Korban lahir di Ciamis, Jawa Barat dan berdomisili sesuai identitas KTP yang ditemukan di Kelurahan Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

Meski demikian, pihak Polres Malang Kota masih terus melakukan penyelidikan terkait meninggalnya mahasiswa FISIP UB ini. (Aris)

Kanal Terkait