Lomba Video Daring Asyik Bersama Ning Ita, WalKot Mojokerto Berharap Kaum Muda Senantiasa Berprestasi | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Lomba Video Daring Asyik Bersama Ning Ita, WalKot Mojokerto Berharap Kaum Muda Senantiasa Berprestasi
BERITA HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

Lomba Video Daring Asyik Bersama Ning Ita, WalKot Mojokerto Berharap Kaum Muda Senantiasa Berprestasi

SATUKANAL.com, MOJOKERTO– Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari menyerahkan penghargaan kepada pemenang lomba Video Daring Asyik Bersama Ning Ita pada Selasa (10/11/2020). Kompetisi ini diikuti oleh sejumlah siswa dan siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Mojokerto.

Walikota Mojokerto, Ning Ita menyampaikan akan terus berupaya untuk melibatkan partisipasi anak muda dalam setiap sektor pembangunan. Seperti halnya dengan pembuatan konten, video dan ekonomi kreatif yang memutuhkan partisipasi kaum muda.

“Para kaum muda ini yang nantinya akan membawa Kota Mojokerto kedepan bisa menjadi sukses atau sebaliknya,” ungkap Ning Ita menjelaskan.

Menurut Untung Sitanggang selaku Ketua Lomba Video daring Asyik Bersama Ning Ita total terdapat 188 video yang sudah diterima oleh panitia lomba. Dalam proses penjurian, panitia menggandeng Yoga Primanata yang merupakan videografer serta Wahyuddin Hasanni W yaitu mahasiswa Institut Kesenian jakarta jurusan Penyutradaraan Film. Kedua juri ini merupakan warga Kota Mojokerto.

Baca Juga :  Wali Kota Mojokerto Hadiri FGD DPD RI Terkait Potensi KPBU

Lomba Video daring Asyik Bersama Ning Ita ini dimenangkan oleh tiga siswa SMP Kota Mojokerto yang iku berpartisipasi dalam acara tersebut. Juara pertama dimenangkan oleh Viny Eka Putri dari SMP Negeri 4 Kota Mojokerto dengan judul Nastar Onde-onde dari Daring.

Juara Kedua diraih oleh Caren Chandra dari SMP TNH Kota Mojokerto dengan judul Apa Pun Kondisinya Kita Semua Berjuang Menyesuaikan Diri Belajar Daring.

Sedangkan pemenang juara ketiga yaitu diperoleh Ujang Rahmat Hidayat dari SMP Negeri 9 Kota Mojokerto dengan judul Aku Nyaman daring Dekat Gerobak Sampah.


Selain ketiga juara tersebut yang dibilai oleh para juri lomba, para peserta lomba Video daring Asyik Bersama Ning Ita ini juga dilihat berdasarkan jumlah viewers video terbanyak. Dari hasil tersebut diperoleh 10 orang dengan jumlah viewers terbanyak yaitu Vania Yuan Adristi (SMPN 1), Ericha Febriana Fatmasari (SMPN 6), Rahma Palupi Kirana Sari (SMPN 9), Firas Resendriya Attailah (SMPN 4), Nur Laila (SMPN 2), Viny Nailah Eka Putri (SMPN 1), Ahmad Wafi (SMPN 2), Ujang Rahmat Hidayat (SMPN 9), Jeziska Izzatunisa (SMPN 2) dan Devina Karla (SMPN 2).

Baca Juga :  Walikota Mojokerto Hadiri Peresmian Gedung Baru Madrasah Aliyah Permata dan Permata TV

Dengan adanya lomba ini, Ning Ita juga berharap bahwa untuk kedepannya para siswa-siswi SMP terutama para kaum muda di Mojokerto dapat termotivasi untuk terus berkarya serta berprestasi. Sehingga Kota Mojokerto akan lebih baik dan bersinar terus-menerus.

 

 

Pewarta: Adinda A.I.U.
Editor: Redaksi Satukanal

Kanal Terkait