Lomba Fotografi Bertemakan Pemadam Kebakaran, Eddy Rumpoko Ingin Karya Yang Bermanfaat - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Eddy Rumpoko Membuka Lomba Fotografi (Swandy)
BERITA

Lomba Fotografi Bertemakan Pemadam Kebakaran, Eddy Rumpoko Ingin Karya Yang Bermanfaat

Satuchannel.com, Kota Batu – Dinas Penanggulangan Kebakaran Kota Batu menyelenggarakan lomba fotografi dengan tema Fire Fighter and Rescue Concept, pada Minggu (23/7). Acara ini diikuti oleh 70 peserta dan langsung dibuka oleh Walikota Batu, Eddy Rumpoko di Balaikota Among Tani, Kota Batu

Walikota Batu Eddy Rumpoko memberikan semangat supaya para fotografer memberikan karya terbaiknya. Mengingat ini yang dijadikan objek foto adalah pemadam kebakaran.

Baca Juga :  Tekankan Pemanfaatan Teknologi Pada Gelaran Halal Bihalal DWP
Dinas Pemadam Kebakaran Kota Batu (Swan)

“Saya harap lomba tidak sekedar menang kalah melainkan bagaimana memberikan sesuatu yang menarik yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Batu,” jelas Eddy Rumpoko.

Ia pun tak lupa menjelaskan mengenai aerial ladder unit yang merupakan mobil pemadam terbaru yang dibeli dengan harga 10 miliar. Meski demikian ia menekankan jangan melihat dari nilainya tali kegunaannya.

Damkar Batu pamer aksi (Swandy)

ini harus ada standar SOP nya, tidak hanya sekedar beli barang mahal atau modern tapi balaikota among tani, jambuluwuk maupun yang lainnya harus memiliki alat pemadam kebakaran yang memadai

Baca Juga :  Kusir Kuda Tersenyum, Wisatawan Alun-Alun Kota Batu Mulai Ramai

“Jangan lihat nilai alatnya, tapi harus standar seusai SOP dan bagaimana memberikan pelayanan keselamatan bagi masyarakat di tengah mulai banyaknya gedung bertingkat yang berdiri di Kota Batu,” ungkap pria yang juga politisi PDIP ini. (Swd/Ars)

Kanal Terkait