Liga Pra Musim Kemenpora, Persik Kediri Belum Menerima Surat Resmi PT LIB - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Liga Pra-musim Kemenpora, Persik Kediri Belum Menerima Surat Resmi PT LIB
BERITA HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

Liga Pra Musim Kemenpora, Persik Kediri Belum Menerima Surat Resmi PT LIB

SATUKANAL.com, KEDIRIPersik Kediri menyatakan kesiapan menyambut pergelaran Liga Pra-musim Piala Menpora 2021. Hingga saat ini masih menunggu surat resmi dari PT LIB, Jumat (19/2/2021).

Perihal tersebut diketahui dari hasil konferensi pers, yang disampaikan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Kepolisian. Yang telah memberikan izin keramaian, tetapi hanya untuk Pra-musim. Sedangkan Kompetisi Liga 1 belum ada izin.

“Diharapkan dapat izin untuk pra-musim maupun kompetisi. Lebih lanjut kami masih menunggu surat resmi nya dari PT LIB,” kata Media Officer Persik Anwar Bahar Basalamah, ke Satukanal.com, Jumat (19/2/2021).

Baca Juga :  Danrem 082/CPYJ, Kunjungi Operasi Yustisi di Kota Kediri

Dia juga mengungkapkan pihaknya masih mendengar melalui kabar Media Sosial (Medsos). Secara resmi masih belum mengetahui format dan pelaksanaan teknis piala pra-musim yang diselenggarakan oleh Kemenpora RI.

Apabila memang dikatakan secara resmi, disebutkan persiapan tim Persik Kediri juga sangat berat. Dari segi persiapan komposisi tim, pihaknya harus mempersiapkan pembaharuan kontrak untuk para pemain.

“Kalau memang nanti dimulai tanggal 20 Maret. Seperti yang sudah beredar di media sosial. Menurut kami memang sangat berat untuk persiapan tim,” terangnya.

Baca Juga :  Mengenang Letusan Gunung Kelud di Film Dokumenter

Selain itu, pihaknya juga harus segera mencari pelatih kepala yang hengkang sebelumnya Budi Sudarsono. Disebutkan akan dilakukan rapat terakhir untuk membahas lebih jauh persiapan liga pra-musim Piala Kemenpora RI.

“Kalau misalnya membutuhkan pemain, kami masih harus membicarakan dengan pelatih kepala. Sementara ini, masih pencarian. Dalam waktu dekat kita sampaikan pelatih kepalanya,” terang Bahar.

 

Pewarta: Anis Firmansah
Editor: Redaksi Satukanal

Kanal Terkait