Liga 1 Tanpa Degradasi, Persik Akan Tetap Akan Bermain Maksimal | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Persik Kediri Liga 1
Kepala Pelatih Persik Kediri Budi Sudarsono (Foto: Instagram @budiphyton13)
BERITA HIGHLIGHT OLAHRAGA STRAIGHT NEWS

Liga 1 Tanpa Degradasi, Persik Akan Tetap Akan Bermain Maksimal

SATUKANAL, KEDIRI – Persik Kediri tegaskan akan bermain kompetitif dalam lanjutan Liga 1 2020 yang akan terselenggara pada awal Oktober mendatang.

Perihal tersebut ditegaskan oleh Head Coach Persik Kediri, Budi Sudarsono. Menurutnya Persik akan tetap bermain maksimal tanpa pernah melepas pertandingan.

“Kalau kita tidak seperti itu (melepas pertandingan),” jelas Laki-laki yang dijuluki Si Ular Pyton tersebut, Senin (24/8/2020).

Budi menyebut, persiapannya kali ini bukan persiapan utama membentuk tim untuk Liga 2020, namun untuk tahun selanjutnya di 2021.

Baca Juga :  Pemkot Kediri mulai Mencairkan Dana Kartu Sahabat Tahap ke-V

“Wacana kitakan sebenarnya ada di 2021, namun bukan berarti kita tidak serius di musim ini,” terangnya.

“Jadi di kompetisi tahun ini lanjut Budi, justru kita gunakan sebagai kesempatan untuk membangun tim. Apalagi di kubu Persik Kediri banyak dihuni oleh pemain muda,” lanjutnya.

Disinggung mengenai target yang akan diraih bagi skuad Macan Putih dalam kompetisi tahun ini, Budi mengaku enggan  berbicara terlalu dini, ia lebih memilih untuk terus berlatih.

Baca Juga :  Warga Kabupaten Kediri, Lakukan Inovasi Makanan Olahan dari Pelepah Pohon Pisang

“Kalau target kita lihat nanti. Namun kalau kita lihat potensi yang ada saya yakin kita dapat berbicara banyak di kompotisi ini. Doakan saja yang terbaik bagi kami,” tutupnya.

Pewarta: Muchlis Ubaidhillah
Editor: Redaksi Satukanal

Kanal Terkait