Libur Lebaran, JTP Suguhkan Acara Khusus Di 3 Objeknya - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Libur Lebaran, JTP Suguhkan Acara Khusus Di 3 Objeknya

Satuchannel.com, Kota Batu – Libur lebaran Jawa Timur Park (JTP) grup menyelenggarakan beberapa acara spesial bagi pengunjung di 3 tempat wisata yang dikelolanya.

Hal ini disampaikan Humas Jatim Park Grup, Titik S. Ariyanto yang menyatakan libur lebaran ini ada 3 objek wisata yang dikelola JTP grup berikan suguhan spesial. Tiga objek wisata tersebut yakni Museum Angkut, Museum Tubuh, dan Eco Green Park.

“Untuk yang di Museum Tubuh misalnya kita berikan promo jus kesehatan di idul fitri. Di antaranya jus mata sehat, jus penghancur lemak, jus hipertensi dan kolesterol.” ujar Titik S. Ariyanto pada satuchannel, Kamis (29/6).

Hal serupa juga di Museum Angkut Batu, tempat wisata yang biasanya buka pukul 12.00 dimajukan satu jam lebih awal menjadi pukul 11.00 untuk menampung pengunjung yang ingin segera masuk.

” Di Museum Angkut juga ada spesial pertunjukan Parade mobil koleksi Museum Angkut. Ini tentu tak bisa dilihat pengunjung saat hari – hari normal.” tambahnya.

Sementara di Eco Green Park pertunjukan khusus dari binatang – binatang koleksi Eco Green Park menjadi suguhan yang dapat dinikmati di libur lebaran ini.

“Ada spesial tari burung merak, pertunjukan burung beo, dan yang jelas kita buka lebih awal pukul 09.00 dari hari biasanya pukul 10.00.” Ungkap Titik.

Pelayanan spesial tersebut diberikan hingga tanggal 2 Juli mendatang. Tercatat, hingga H+2 kemarin (Rabu 27/6) ada kenaikan pengunjung di wahana rekreasi yang dikelola JTP grup. Kenaikan diperkirakan mencapai 20%.

Kanal Terkait