Libas Persekam Metro Dua Gol Tanpa Balas, PSID Jombang Raih Kemenangan Pertama - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Pemain PSID saat pertandingan liga tiga di stadion Brawijaya Kediri.
BERITA Kanal Sport

Libas Persekam Metro Dua Gol Tanpa Balas, PSID Jombang Raih Kemenangan Pertama

satukanal.com, Jombang – PSID Jombang berhasil membungkam  Persekam Metro FC dengan dua gol tanpa balas, dalam lanjutan helatan Liga 3 Jawa Timur (Jatim) di Stadion Brawijaya Kediri, Selasa (9/11/2021).

Gawang Persekam dijebol dua kali oleh penyerang PSID, Agil Karewali. Masing-masing di menit 31 dan 62. Atas hasil ini, pelatih kepala PSID Jombang, Hendrawan Dwi Susanto, mengaku puas dengan hasil yang didapatkan. “Hari ini puas, tapi masih ada dua pertandingan berat yang menunggu PSID,” ucapnya saat dikonfirmasi wartawan pada Selasa (9/11/2021).

Baca Juga :  Berkas ATPM Belum Rampung, Polres Jombang Perpanjang Penahanan Sementara Tubagus Joddy

Pada pertandingan pembuka, klub kebanggaan masyarakat Jombang ini  menghadapi PSBI Blitar pada hari Sabtu (6/11/2021) yang  berakhir seri, 1-1.

Dua pertandingan terakhir, akan dihadapi para pemain PSID, dengan partai ketiga yang digelar pada hari Senin (15/11/2021) menghadapi Persedikab Kediri, pukul 15.15 WIB dan partai terkahir menghadapi Persem Mojokerto pada Kamis (18/11/2021) pukul 13.15 WIB.

Baginya, jika berhasil sapu bersih dua laga kedepan, kans PSID untuk lolos ke babak selanjutnya terbuka lebar. Namun, untuk saat ini masih memungkinkan semua tim di Group A VII punya kans lolos ke babak berikutnya.

Baca Juga :  Ditetapkan Tersangka, Sopir Vanessa Angel Ditahan di Rutan Polres Jombang

“Semua team masih punya kans sampai pertandingan berakhir. Minta doanya warga Jombang buat anak asli putra daerah 100% putra lokal jombang,” pungkasnya.

Pewarta : Anggit Puji

Editor : Danu S

    Kanal Terkait