SATUKANAL.COM
BERITA

Lewati Marka, Truk Fuso Ini Akibatkan Tabrakan Beruntun

Satuchannel.com, Kabupaten Malang – Tabrakan beruntun antara truk fuso, mobil Daihatsu Sigra merah, dan sepeda motor Yamaha X Ride terjadi di Jalan Wendit Barat, pada Kamis malam sekitar pukul 19.30. (27/7).

Peristiwa bermula saat sebuah truk fuso dari arah Pakis diduga melewati markas jalan. Di saat bersamaan truk fuso tersebut langsung menghantam moncong sebuah mobil Daihatsu sigra merah Nopol AG 1918 VR tepat di depan SDN Magliawan II. Usai menghantam Daihatsu Sigra, truk terus melaju menghantam sepeda motor Yamaha X Ride dibelakangnya.

Body depan Daihatsu Sigra (Istimewa)

Pengendara mobil Gatot Susanto, 45 tahun warga Nganjuk menyatakan dirinya bermaksud melayat ke rumah saudara di Pakis.

“Truk fuso bertepal merah kuning tiba – tiba saja menghantam depan mobil saya,” ungkapnya saat ditemui awak media di lokasi.

Pengendara sepeda motor Zainul Arifin, 30 tahun warga Kota Malang dapat selamat setelah dengan sigap melompat dari motornya begitu tergencet Daihatsu Sigra.

Sepeda motor tergencet (Istimewa)

Beruntung dalam peristiwa ini tak ada korban jiwa, korban hanya mengalami luka ringan dan shock. Sementara itu kepolisian masih mengejar truk yang melarikan diri. Saat ini kasus kecelakaan ini telah ditangani oleh kepolisian. (Aris)

Kanal Terkait