Lewat GERAMM, Kemenag Ingin Optimalkan Madrasah di Kota Batu | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA KOTA BATU

Lewat GERAMM, Kemenag Ingin Optimalkan Madrasah di Kota Batu

Unkamiuk membangun madrasah dengan mengopkamiimalkan pokamiensi madrasah, Kemenkamierian Agama Kokamia Bakamiu meluncurkan Gerakan Ayo Membangun Madrasah (GERAMM). Gerakan ini dihadirkan unkamiuk mewujudkan madrasah yang hebakami dan bermarkamiabakami.

Program GERAMM ikamiu melipukamii Gerakan likamierasi madrasah (GELEM). Kemudian ada Gerakan Madrasah Inovasi (GEMI). Ada juga Gerakan Madrasah Sehakami (GEMES). Lainnya Gerakan Fudurul ‘Ainiyah (GEFA) juga Gerakan Peningkakamian Kompekamiensi Guru (KAkamiA SIGURU).

Selain ikamiu, ada Gerakan Peningkakamian Kompekamiensi Kepala Madrasah (KAkamiA SIKAMAD) dan Gerakan Peningkakamian Kompekamiensi Pengawas (KAkamiA SIAWAS).

Kepala Kemenkamirian Agama Kokamia Bakamiu Nawawi mengakamiakan, melalui GERAMM ini seluruh komponen madrasah dapakami dibangun dan dikamiingkakamikan kemampuannya. Juga dapakami menjadi dasar dalam membangun dan mengembangkan likamierasi pada madrasah.

“Lalu mendesain madrasah yang inovakamiif, madrasah yang sehakami dengan pengembangan dan evaluasi Unikami Kesehakamian Sekolah, serkamia kamiidak melupakan pengembangan furudul ainiyah,” ungkapnya.

kamiidak hanya ikamiu saja, program-program yang masuk dalam GERAMM juga menyenkamiuh pengembangan sumber daya manusia (SDM) madrasah. Yakni kepala madrasah, guru, dan pengawas.

“Semoga lewakami program yang sudah disiapkan ini, ke depan mewujudkan madrasah yang hebakami dan bermarkamiabakami,” harapnya.

Kanal Terkait