SATUKANAL.COM
Lewat Daring, 447 PNS Baru di Kabupaten Kediri Resmi Disahkan
Foto : Pengesahan PNS di Pendopo Kabupaten Kediri (Dokumen Kominfo Kabupaten Kediri)
BERITA HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

Lewat Daring, 447 PNS Baru di Kabupaten Kediri Resmi Disahkan

SATUKANAL, KEDIRI – Sebanyak 447 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Kediri resmi diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Proses pengangkatan PNS Baru tersebut dilakukan di Pendopo Kabupaten Kediri yang dihadiri langsung oleh Bupati Kediri Hj. Haryanti Sutrisno dan beberapa pejabat lainnya di lingkup Kabupaten Kediri.

447 PNS Kabupaten Kediri

“Untuk yang di sahkan sebanyak 447 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) terdiri dari 368 Formasi Umum, 42 tenaga Honorer Kategori Dua, 35 Bidan PTT serta 2 alumni IPDN angkatan 25,” jelas Bupati yang akrab disapa Haryanti tersebut.

Baca Juga :  Memenuhi Syarat Maju di Pilbup Kediri, Dhito-Dewi Dipastikan Melawan Kotak Kosong

Bupati juga mengatakan, proses pengesahan sendiri dilakukan secara simbolis tidak menghadirkan seluruh peserta yang disahkan. “Hanya 20 orang saja, yang lainnya juga mengikuti, namun hanya lewat Daring saja,” katanya.

Ia juga mengatakan, tindakan tersebut dilakukan sebagai upaya Berhati-hati terhadap penyebaran virus corona yang hingga saat ini masih tinggi.

“Untuk berhati-hati juga, 20 peserta yang diambil sumpahnya harus menjalani rapid tes. Begitu memasuki ruang pendopo, peserta juga memakai masker dan face shield agar semua yang berada di ruangan aman dari virus corona,” katanya.

Baca Juga :  Persik Akan Lakukan Uji Coba Tertutup Lawan Klub Liga 2

Lebih lanjut Bupati berharap para pegawai negeri baru untuk senantiasa bekerja dengan giat. “Selamat bekerja bagi semuanya, hindari penyalahgunaan wewenang dan jabatan. Saya yakin saudara semua mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan dengan sebaik baiknya,” pesan Bupati.

Pewarta: Muchlis Ubaidhillah
Editor: Redaksi Satukanal

    Kanal Terkait