SATUKANAL.COM
BERITA

Lebih Dari 5.000 Tiket Folk Music Festival 2017 Di Kota Batu Terjual

Satuchannel.com, Kota Batu – Folk Music Festival 2017 yang digelar di Lapangan Agrokusuma, Kawasan Agrokusuma, Kota Batu dihadiri oleh ribuan masyarakat dari berbagai kalangan. Dari pantauan satuchannel, festival musik yang digelar di tahun ketiga ini dihadiri oleh berbagai kalangan, mulai dari anak – anak hingga orang tua.

Menurut Creative Director Folk Music Festival 2017 Anitha Silvia, salah satu alasan mengapa acara ini digelar di kawasan Agrokusuma, Kota Batu yakni ingin menjadikan festival musik ini sebagai ajang rekreasi keluarga.

Pengunjung Hadiri Folk Music Festival 2017 (Aris)

“Kota Batu selama ini terkenal dengan wisatanya di Indonesia, makanya kami ingin tempat yang nyaman supaya dapat dinikmati semua kalangan mulai anak – anak hingga orang dewasa. Terlebih di sekitar sini banyak penginapan dan suasananya juga nyaman.” ungkap Anitha Silvia kepada awak media, Sabtu (15/7).

Di tahun 2017 ini pihak panitia menargetkan tak kurang 7.000 orang hadir. Sebelumnya tahun 2016 di Lembah Dieng, pengunjung yang hadir melampaui target awal panitia sebesar 5.000 orang memburuk hingga 7.000 pengunjung.

Pengunjung Folk Music Festival 2017 (Aris)

“Hingga kemarin tiket yang terjual sudah mencapai 5.000. Ini kami prediksi akan terus meningkat di hari H acara sekarang (Sabtu, 15/7).” tambah Public Relation Media Folk Music Festival 2017, Ulin Rostiti.

Ia menambahkan dengan harga presale tiket 100.000 per orang dan 150.000 per orang menjelang hari H hingga hari H acara masih cukup dijangkau oleh berbagai kalangan khususnya anak muda.

Creative Direktor dan Public Relation Media Folk Music Festival 2017 (Aris)

“Masih bisa menabunglah, apalagi ini kan diisi 14 musisi yang memberi penampilan terbaiknya.” ungkap Ulin Rostiti.

Salah seorang pengunjung asal Surabaya Nina menyatakan rela berangkat tadi pagi dari Surabaya bersama teman – temannya untuk melihat Folk Music Festival 2017.

“Semoga acaranya lebih menarik dari tahun lalu (2016,red) hingga nanti malam.” ujar gadis berjilbab ini kepada satuchannel. (Aris)

Kanal Terkait