Lebarkan Sayap, Abu Tour & Travel Buka Kantor ke - 24 Di Kota Malang - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Lebarkan Sayap, Abu Tour & Travel Buka Kantor ke – 24 Di Kota Malang

Satuchannel.com, Kota Malang – Peresmian salah satu perusahaan travel umrah dan haji, Abu Tour and Travel digelar di Ruang Utama, Hotel Ijen Suites, Minggu (16/4). Hadir dalam acara ini Kepala Kanwil Kementerian Agama Jawa Timur, Dr. Faridul Ilmi M. Ag, Kepala Cabang Abu Tour & Travel Kota Malang H. Ismail.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kanwil Dr. Faridul Ilmi menekankan pentingnya Jama’ah umrah dan haji memilih travel dengan legalitas yang sudah diakui.

Baca Juga :  Masyarakat Dilarang Beri Imbalan ke Petugas KUA, Kemenag Kota Malang : Birokrasi Harus Bersih

“Bila memilih travel yang pasti legalitas izinnya, bila ada kejadian yang tak diharapkan, seperti penelantaran jama’ah pihak Kemenag dan aparat bisa diselidiki,” ujarnya.

Pihak Abu Tour and Travel diwakili Kepala Cabangnya, H. Ismail menyatakan kesiapan pihak Abu Tour and Travel untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Malang dalam penyelenggaraan ibadah umrah dan Haji di tanah suci.

 

“Masyarakat Kota Malang jangan ragu akan legalitas izinnya.” ujarnya.

Baca Juga :  Satpol PP Tambah Personel Usai Insiden di Rumah Dinas Wali Kota Malang

Sebagaimana informasi, Abu Tour and Travel telah membuka cabang di 23 kota besar di Indonesia. Kota Malang menjadi kota yang ke-24 dari cabang yang telah dimiliki Abu Tour and Travel. (Aris)

Kanal Terkait