SATUKANAL.COM
BERITA

Lawan Sriwijaya FC, Pino Masuk Skuad Yang Dibawa Aji

Satuchannel.com, Kota Malang – Dipastikan oleh Pelatih Arema FC, Aji Santoso bahwa marquee playernya, Juan Pablo Pino kini masuk skuad 19 pemain yang akan bertanding lawan Sriwijaya FC, di Stadion Kanjuruan, Kabupaten Malang, jum’at (7/7). Aji mengaku tidak tahu pasti kondisi Pino, hanya saja yang jelas mantan pemain AS Monaco itu masuk daftar punggawa yang dibawa.

“Yang jelas, Pino masuk tim. Tapi belum tentu jadi starter atau tidak. Saya kira dia tidak kuat langsung main penuh,” ucap Aji saat konferensi pers, kamis (6/7).

Disamping soal Pino, Aji juga menyoroti jadwal padat yang akhir-akhir ini menimpa klubnya. Waktu pemulihan pemain sangat mepet, sehingga porsi latihan jadi dikurangi.

“Jadi latihan sebentar sekitar 60 menit aja. Kami dari tim pelatih hanya meringankan porsi latihan saja, biar tidak kelelahan,” tuturnya.

Sementara itu, sebagai pemain tengah Arema, Hendro Siswanto pun cukup merasakan jadwal padat tersebut. Meskipun minimnya waktu recovery, namun Hendro tetap tidak risau karena dirinya mempercayai urusan itu kepada tim pelatih.

“Memang dibulan ini bnyak menjalani partai, dan masa recovery yg minim. Namun hal itu bisa diurusi oleh tim pelatih. Jadi yang terpenting kita tetap kompak dan maksimal,” Hendro meyakinkan. (GUM)

Kanal Terkait