Lawan PSIS Persik Kediri Turunkan Skuat Lengkap - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
IMG_20211011_19514355_copy_640x480_1-645bb8a6
BERITA Kanal Sport

Lawan PSIS Persik Kediri Turunkan Skuat Lengkap

Satukanal.com, Kediri – Persik Kediri bakal menurunkan skuat lengkap melawan PSIS Semarang pada laga lanjutan Liga 1 seri kedua, yang akan terselenggara pada tanggal 15 Oktober mendatang.

Beberapa pemain asing yang cedera, kini sudah dinyatakan sembuh dna bergabung dalam skuat asuhannya.

“Insyallah kita menurunkan skuat lengkap tim terbaik, melawan PSIS,” ungkap pelatih karteker Alfiat, kepada satukanal.com usai latihan, Senin (11/10/2021) sore.

Dalam latihan sore tersebut, Alfiat meningkatkan kondisi keseluruhan pemain untuk persiapan melawan PSIS Semarang yang direncanakan berangkat dari Kota Kediri, menuju Bandung Rabu (13/10/2021).

Baca Juga :  Persik Vs PSM Makasar, Ajang Reuni Pelatih

Dia optimistis untuk dapat meraih poin dalam pertandingan seri kedua tersebut. Menurutnya, semua pelatih bakal sama bersikap optimis untuk meraih kemenangan bagi skuat asuhannya.

Apalagi beberapa pemain yang mengalami cidera, kabarnya sudah pulih kembali. “Tidak ada yang cidera, semua on fire, kita semua siap untuk menghadapi PSIS,” ujarnya.

Sementara itu, fisioterapis Persik Kediri Wildan Yahya, menyampaikan para pemain Persik Kediri sudah tidak ada kendala.

Baca Juga :  Said Aqil Ungkap Siap Pimpin PBNU Ketiga Kali, Saat Silaturahmi ke Ponpes Lirboyo Kediri

Termasuk pemain asing Arthur Felix Silva, yang absen sepekan akibat mengalami cedera hamstring pada bagian kaki kanannya.

Pemain berposisi bek tengah tersebut, mulai membaik setelah menjalani serangkaian terapi dan latihan. Dia sudah bergabung latihan bersama pemain lainnya, dipastikan bisa turun melawan PSIS Semarang, 15 Oktober mendatang.

“Ada robekan ringan namun sudah membaik. Begitu juga pergelangan setelah dilakukan fisioterapi dan penguatan otot,” pungkasnya.

 

 

Pewarta: Anis Firmansyah

Editor: Ubaidhillah

    Kanal Terkait