Lawan Mitra Kukar FC, Aji : Arema Akan Banyak Perubahan Posisi | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Lawan Mitra Kukar FC, Aji : Arema Akan Banyak Perubahan Posisi

Satuchannel.com, Kota Malang – Pelatih Arema FC, Aji Santoso menjelaskan akan banyak perubahan posisi pada komposisi pemain yang disiapkan besok (28/5), melawan Mitra Kukar FC di Kandang. Perlu diketahui sebelumnya, selama ramadhan Arema FC akan pindah home dari Stadion Kanjuruan ke Gajayana yang berada di Kota Malang.

Banyaknya pemain belakang yang cedera membuat Aji harus memutar otak saat menjamu tim Asal Kalimantan Timur ini. Salah satunya menduetkan pemain belakang yakni, Hanif Sjahbandi dengan Syaiful Indra.

“Bagas Adi Dan Artur Cunha masih cedera. Terlebih Jad Noerudinne dapat kartu merahnya kemaren. Alhasil, kita trial kan Hanif dengan Syaiful indra saat latihan”, ungkap Aji saat konferensi pers, sabtu (27/5).

Terkait posisi barunya, Hanif mengaku hal tersebut merupakan tantangan baru baginya. Kendati begitu, jajaran pelatih telah memberikan instruksi khusus bagi Hanif untuk mengantisipasi serangan-serangan Mitra Kukar FC.

“Saya sudah dilatih oleh jajaran pelatih untuk menempati posisi Stopper. Jadi ada instruksi khusus untuk laga melawan Mitra”, ungkap pemain Timnas U-22 ini.

Selama latihan, Aji memang menerapakan beberapa posisi baru pada pemain. Menurutnya, latihan dibagi menjadi 2 kelompok antara kelompok menyerang dan bertahan. Hal ini diterapkan Aji agar para pemain bisa maksimal sesuai posisi barunya.

Dalam hal ini, Aji mengisyaratkan juga permainan offensif, lantaran selama tiga laga terakhir, Singo Edan sangat minim gol.

“Lawan Mitra Kukar besok, dipastikan Cristian Gonzales dan Dedik Setiawan akan dimainkan. Bisa itu diduetkan atau juga langsung masuk starting line-up”, lanjutnya. (GUM)

Kanal Terkait