SATUKANAL.COM
Kekhawatiran Lawan Kotak Kosong
Hanindhito Himawan Pramono (Foto: M Ubaidhillah)
BERITA HIGHLIGHT ISU PILIHAN STRAIGHT NEWS

Lawan Kotak Kosong, Dhito: Kekhawatiran Pasti Ada  

SATUKANAL, KEDIRI – Calon Bupati Kediri satu-satunya, Hanindhito Himawan Pramono mempunyai rasa kekhawatiran lawan kotak kosong di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri 2020 yang akan berlangsung awal Desember 2020 mendatang.

Kekhawatiran tersebut diungkapkan Dhito seusai menggelar Deklarasi Gabungan Partai di Rumah Pemenangan yang ada di Jalan Erlangga, Desa Paron, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri.

“Kekhawatiran pasti ada, karena bumbung kosong ini kita tidak bisa mengukur seberapa kekuatannya. Tetapi kalau Head to head kan kita bisa ukur ada data statistik yang terlihat jelas.” Katanya.

Baca Juga :  Dinsos Kabupaten Kediri Siapkan Data Penerima Bansos PKH Dari Kemensos

Namun meskipun ada kekhawatiran, Dhito tetap optimis bisa memenangkan diri di Kabupaten Kediri. “Tapi saya yakin betul bahwa bumbung kosong ini tidak akan terlalu signifikan di Kabupaten Kediri,” tuturnya.

Dhito juga mengatakan, yang membuat ia percaya diri akan mendapatkan kemenagan yakni karena adanya dukungan penuh dari seluruh kursi parlemen di Kabupaten Kediri.

“Ini karena dukungan seluruh partai dan karena masyarakat kabupaten Kediri, itupun bukan karena saya meminta partai tetapi karena partai mendukung saya bahkan beberapa partai non parlemen seperti Partai Garuda.” Ujarnya.

Baca Juga :  DPS di Pilbup Kediri 2020 Sebanyak 1.234.918

Selain itu keinginan masyarakat untuk berganti pemimpin juga menjadi acuannya untuk maju dan memenangkan Pilbup tahun ini.

“Di tingkat bawah masyarakat juga punya semangat berganti pemilih, makanya saya yakin betul semoga paling tidak nanti saya mendapat 85 prsen suara labih.” Pungkasnya.

 

Pewarta : Muchlis Ubaidhillah
Editor : Redaksi Satukanal

Kanal Terkait