SATUKANAL.COM
BERITA

Lawan Bhayangkara FC, Milomir Seslija Harap Pemainnya Bisa Lakukan Permainan Seperti Saat Hadapi Timnas Indonesia U-22

PTim pelatih Singo Edan tidak main-main dalam melakukan persiapan menuju babak 8 besar Piala Presiden 2019 melawan Bhayangkara FC. Walau berstatus turnamen pra musim, namun Arema FC mempersiapkan timnya secara matang, karena keinginan CEO baru timnya bisa mendapatkan gelar sebelum kompetisi digelar.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija berharap kepada pemainnya agar bisa bermain seperti saat menghadapi Timnas Indonesia U-22 ketika bertemu Bhayangkara FC di babak 8 besar Piala Presiden 2019. Karena saat itu, pelatih asal Bosnia itu menilai timnya dapat menerapkan organisasi permainan sangat bagus.

Menurut Milo, melawan Bhayangkara FC harus memiliki organisasi permainan sangat bagus, karena jika lengah akan sangat membahayakan, mengingat tim milik Polri tersebut punya kualitas pemain yang cukup bagus.

“Ketika beruji coba dengan Timnas Indonesia U-22 kami bagus dalam mengorganisasi permainan, semoga pemain bisa melakukan saat Bhayangkara FC,” ujar Milo.

Namun, organisasi permainan tidak akan berjalan jika tidak memiliki fisik yang mumpuni untuk menjalani pertandingan selama 90 menit. Karena itu, Milo tidak ingin pemainnya kehilangan momen seperti saat melawan Persib Bandung.

“Saat melawan Persib Bandung kami hanya bagus hingga menit 85, lalu menurun yang membuat kebobolan dan itu menyakitkan,” katanya.

Kanal Terkait