Lawan Arus Lalu Lintas, 2 Motor Saling Tabrak Dan Telan Korban Jiwa - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Lawan Arus Lalu Lintas, 2 Motor Saling Tabrak Dan Telan Korban Jiwa

Satuchannel.com, Kota Malang – Tabrakan adu motor yang terjadi di Jalan Raya Tlogomas, Kota Malang, Senin (24/07) sekitar pukul 19.00 mengakibatkan dua orang tewas karena mengalami luka parah. Berdasarkan keterangan Kanit Laka Polres Malang Kota, Iptu Budi Junaidi mengatakan, kejadian berawal saat motor matic yamaha seon berplat nomor AG 3321 BN melawan arus lalu lintas dengan menyisir bahu jalan.

Pengendara tersebut memang hendak menyebrang, tepat saat di tikungan. Disaat bersamaan, muncul motor Vario N 6717 IB yang melaju dari Barat ke Timur, sehingga adu motor pun tak terhindarkan dan mengakibatkan kecelakaan.

Baca Juga :  Momen Lebaran Tak Dongkrak Harga Bawang Prei

Dijelaskan Junaidi, motor yamaha yang dikendarai Habibi (28), warga Klobungan RT 04 RW 04 Cengleceng, Pakon, Kabupaten Pamekasan sebenarnya ingin menyebrang jalan ke arah barat. Namun tidak diduga-duga, motor lain dari arah yang berlawanan datang.

Motor Yamaha mio yang terlibat kecelakaan di Tlogomas, diamankan di Unit Laka Lantas. (Gugum)

“Kecelakaan itu terjadi karena pengendara ini tidak memprioritaskan jalur utama,” kata Junaidi, Selasa siang (25/7).

Dalam kecelakaan ini, pengendara Yamaha tersebut tengah membonceng dua orang yakni Misrawi (28), beralamat di Jalan Tlogomas Gang 8, Kota Malang (MD) dan Mashudi (42), warga Desa Kapasan, Kecamatan Batiok Banyuates, Kabupaten Sampang.

Baca Juga :  Sosok Maning, Srikandi Pemoles Sepak Bola dan Futsal Putri di Malang Raya

“Kedua pengendara dan penumpang motor mengalami luka – luka, sedangkan Misrawi meninggal dunia saat di rumah sakit,” tambahnya.

Sementara itu, korban tewas lain adalah bocah bernama Gamal Firjanatain berusia 11 tahun, yang pada waktu itu dibonceng oleh Atras Gaumal Firdaus (19), mahasiswa yang menempati rumah di Jalan Kalpataru III/95, Lowokwaru, Kota Malang.

“Anak kecil itu langsung meninggal dunia di lokasi kecelakaan. Saat ini kedua kendaraan sudah kami amankan, kerugiannya berkisar hingga Rp 1 juta,” terangnya. (GUM)

Kanal Terkait