SATUKANAL.COM
BERITA

Launching Maha Raya Indonesia, Ratusan Anak Ikuti Lomba Mewarnai dan Fashion Show

Satuchannel.com, Kota Batu – Launching Maha Raya Indonesia dan event kreatif pelajar digelar di Balaikota Among Tani, Kota Wisata Batu, Selasa (23/5). Launching ini diisi berbagai agenda seperti lomba mewarnai dan lomba fashion show anak.

Menurut Ketua Penyelenggara, Anggi Siti event ini berawal dari tugas mahasiswa UMM, ilmu komunikasi publik relations bekerja sama dengan Maharaya Indonesia perusahaan dekonstruksi dan properti perusahaan baru 2016.

Launching Maha Raya Indonesia diisi sejumlah acara (Swandy)

“Tujuannya memperkenalkan dan menjalin silahturami kepada masyarakat kota Batu.” ujar Anggi.

Tampak peserta mengikutinya begitu antusias, mengikuti serangkaian kegiatan tersebut. Menurut salah seorang orang tua peserta, Sri Ayu menyatakan ia mengapresiasi kegiatan sperti ini.

“Saya sangat apresiasi, ini bisa menumbuhkan semangat kreatifitas bagi anak. Harapannya ke depan, kegiatan ini bisa, diselenggarakan tiap tahun.” ujar Sri Ayu saat ditemui satuchannel di Balaikota Batu.

Lomba mewarnai di Balaikota Batu (Swandy)

Pihak penyelenggara menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Batu dan masyarakat Batu atas apresiasi dan memeriahkan acara tersebut.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Pemkot yang turut menyediakan tempat untuk terselenggaranya acara ini.

Ia berharap acara ini bisa mengembangkan semangat kreatifitas anak – anak di Kota Batu. Terutama dalam mengembangkan ekstra kilikuler di luar akademis. (Swandy)

Kanal Terkait